Tribun

Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas dalam Tandon Air Kapasitas 1000 Liter di Bandung

Peristiwa itu terjadi di pagi hari, tepatnya di sebuah kontrakan daerah Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Editor: Ifa Nabila
Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas dalam Tandon Air Kapasitas 1000 Liter di Bandung
Tribunjabar.id/Ery Chandra
Lokasi toren kapasitas 1000 liter berwarna kuning, di Kampung Babakan Stasiun, RT.01/08, Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, tempat ditemukannya bocah usia 5 tahun tewas, Jumat (17/7/2020) 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang bocah perempuan berumur 5 tahun ditemukan tewas dalam tandon air atau toren berkapasitas 1000 liter, Jumat (17/7/2020).

Peristiwa itu terjadi di pagi hari, tepatnya di sebuah kontrakan daerah Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Saat pertama penemuan jasad itu terungkap, rumah kontrakan yang terdiri dari 18 kamar tersebut belum nampak garis polisi.

Sedangkan tempat tinggal yang ditempati anak itu berada di lantai dua terlihat tergembok.

Baca: Sopir Angkot Tewas di Depan Mal Cito Surabaya, Sempat Sesak Napas

Baca: Fakta Kakek Perkosa Cucu Selama 4 Tahun, Ancam Santet hingga Kini Pelaku Terkena Stroke

Posisi samping toren berwarna kuning tempat mayat bocah 5 tahun ditemukan, cukup sulit, karena berada agak bawah.

Kepala Polsek Cicalengka, Kom Pol Aep Suhendi menyatakan memperoleh laporan dari warga setempat pada pukul 10.00 WIB, soal bocah usia lima tahun ditemukan tewas di dalam toren.

"Kami dapat laporan dari warga penemuan mayat di alamat tersebut," ujar Aep saat dikonfirmasi Tribun via ponselnya, di Kabupaten Bandung, Jumat (17/7/2020).

Menurutnya, setelah para petugas tiba di lokasi dan turut menyaksikan anak perempuan berusia lima tahun tersebut telah tak bernyawa.

"Anak kecil itu berada dalam toren air lantai dua. Kini kami masih menunggu hasil olah tempat kejadian," katanya. (TribunJabar.id/Ery Chandra)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Ini Toren Oranye Tempat Bocah Perempuan Usia 5 Tahun di Bandung Ditemukan Tewas, Warga Masih Geger

 
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas