Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Misteri Keberadaan Rg yang Dibunuh Sebelum Pelaku Memperkosa Ibu Sang Bocah, di Manakah Jasadnya?

Hingga kini keberadaan korban Rg belum diketahui dan masih terus dicari oleh petugas gabungan dan warga.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Misteri Keberadaan Rg yang Dibunuh Sebelum Pelaku Memperkosa Ibu Sang Bocah, di Manakah Jasadnya?
Kiriman Warga
Masyarakat yang ikut membantu pengepungan tersangka pembunuhan dan pemerkosaan S, Minggu (11/10/2020) pagi melakukan apel sebelum ikut membantu pengepungan tersangka. 

Laporan Wartawan Serambi, Zubir

TRIBUNNEWS.COM, LANGSA - Polres Langsa dibantu warga setempat berhasil meringkus seorang pria berinisial S, tersangka pemerkosaan ibu muda bernisial Dn (28) dan pembunuhan anak Dn berinisial Rg (9), Minggu (11/10/2020) pagi.

Namun, tersangka yang kini sudah diboyong ke Mapolres Langsa belum mengungkap di mana dia dia membuang Rg yang diduga sudah dibunuhnya itu.




Seperti diketahui bocah lelaki ini diduga dibunuh sebelum sang ibu yang masih muda berinisial Dn (28) diperkosa pelaku.

Kasus ini terjadi di rumah Dn di salah satu gampong dalam Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Sabtu (10/10/2020) jelang subuh.

Saat itu suami korban sedang tak di rumah karena sedang memancing. Bisanya dia pulang pagi atau bakan terkadang siang baru pulang.

Hingga kini keberadaan korban Rg belum diketahui dan masih terus dicari oleh petugas gabungan dan warga.

Masyarakat yang ikut membantu pengepungan tersangka pembunuhan dan pemerkosaan S, Minggu (11/10/2020) pagi melakukan apel sebelum ikut membantu pengepungan tersangka.
Masyarakat yang ikut membantu pengepungan tersangka pembunuhan dan pemerkosaan S, Minggu (11/10/2020) pagi melakukan apel sebelum ikut membantu pengepungan tersangka. (Kiriman Warga)
BERITA TERKAIT

Sebelumnya, ratusan warga dari sejumlah gampong di wilayah Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, sejak kemarin hingga Minggu (11/10/2020) juga ikut membantu aparat mengepung persembunyian tersangka S.

Karena telah dikepung warga berbekal kayu dan aparat bersenjata lengkap, tersangka S yang sejak kemarin hendak kabur ke luar gampong yang masih satu desa dengan korban, tak berhasil melakukannya.

Hingga akhirnya tersangka berhasil ditangkap sekitar pukul 09.10 WIB pagi tadi, Minggu (11/10/2020) di sekitar lapangan bola gampong setempat.

Penangkapan itu oleh tim gabungan Polres Langsa di tempat persembunyiannya itu.

Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH SIK, melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief S Sukmo, membenarkan informasi bahwa tersangka pembunuhan anak dan pemerkosaan itu telah ditangkap.

"Benar tersangka sudah ditangkap dan saat ini masih kita periksa," sebut Iptu Arief singkat saja via Whatsapp.

Baca: BREAKING NEWS: Pelaku Pembunuhan Anak Sekaligus Pemerkosa Ibu Sang Bocah di Aceh Timur Diringkus

Informasi didapat, pelaku yang telah diburu aparat sejak Sabtu (10/10/2020), ternyata belum sempat kabur ke luar daerah dan bersembunyi tidak jauh dari daerah tempat tinggalnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas