Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Pondok Kebun Warga

Sesosok mayat pria tanpa busana ditemukan warga di sebuah pondok kebun warga Desa Banding, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan.

Editor: Nanda Lusiana Saputri
zoom-in Diduga Alami Gangguan Jiwa, Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Pondok Kebun Warga
Net
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM - Sesosok mayat pria tanpa busana ditemukan warga di sebuah pondok kebun warga Desa Banding, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan.

Mayat pria yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut ditemukan warga pada Sabtu (10/10/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

Warga yang menemukan pertamana kali, yakni Kardi langsung melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan pihak kepolisian.

Adapun korban memiliki ciri-ciri rambut panjang lusuh, berbadan kurus, dan memiliki kumis dan jenggot.

Kepala Desa Banding Agung Hapri Tomo, mengatakan mayat tanpa identitas tersebut diduga memiliki gangguan jiwa dan kerap berkeliling Desa tanpa busana dan tidak diketahui identitasnya.

Baca juga: Mayat yang Ditemukan Warga di Tasikmadu Karanganyar Kemarin, Merupakan Warga Gemolong Sragen

"Kita tidak tahu datangnya, kemungkinan meninggal karena kelaparan dan dari laporan pemeriksaan medis terdapat infeksi kelamin,"ujar Hapri, Senin (12/0/2020).

Dikatakan Hapri, korban yang tidak dikenal warga setempat sebelumnya memang tak menggunakan pakaian dan berkeliling desa sembari memegang alat kelamin.

BERITA TERKAIT

Terpisah, Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap SIK, melalui Kasatreskrim AKP Apromico SH, SIK, MM membenarkan terkait adanya pria yang diduga memiliki gangguan kejiwaan tidak ketahui identitasnya telah meninggal dunia disebuah pondok kebun warga.

"Iya, ditemukan Sabtu sore, ditemukan warga disebuah pondok telah meninggal dunia sebelum sempat dilihat warga kerap keliling Desa tanpa busana,"ujar Apromico, Senin (12/10/2020).

Baca juga: Warga Menemukan Mayat Pria di Jalan, Terdapat Luka Tusuk di Bagian Punggung Korban

Bedasarkan hasil pemeriksaan visum tidak ditemukan adanya bekas tanda-tanda kekerasan pada mayat tersebut.

Diduga korban meninggal karena kelelahan yang sebelumnya tidur-tiduran di pondok.

"Tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan dari keterangan saksi sebelumnya sempat tidur-tiduran warga dan masih hidup sekitar pukul 13.00 WIB,"terang Apromico.

Mengingat tak diketahui identitasnya, serta tidak ada pihak keluarga yang mencari, jenazah pria tersebu dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat oleh warga, pemerintah desa, TNI dan Polri.

(SRIPOKU.com/ Alan Nopriansyah)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Mr X tanpa Busana Ditemukan Meninggal di Banding Agung OKU Selatan, Tangannya Pegang Alat Kelamin

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas