Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Remaja Berusia 14 Tahun Jadi Korban Tewas Kecelakaan di Minahasa Tenggara

Dugaan adanya benturan keras di bagian kepala korban di Aspal, sehingga mengeluarkan banyak darah sehingga korban meninggal dunia di TKP

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Remaja Berusia 14 Tahun Jadi Korban Tewas Kecelakaan di Minahasa Tenggara
NET
Ilustrasi tabrakan. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andreas Ruauw

 TRIBUNNEWSW.COM, TONDANO - Misael Mamengko (14) alamat Desa Minanga, Kecamatan Posumaen Kabupaten Minahasa Tenggara tewas dalam kecelakaan yang terjadi di ruas jalan Raya Desa Tompaso Dua Utara, Kecamatan Tompaso barat, Senin (12/10/2020).

Kendaraan yang terlibat dalam insiden itu yakni motor Yamaha XRIDE DB 2640 FY dikendarai oleh Misael Mamengko (14) alamat Desa Minanga, Kecamatan Posumaen Kabupaten Minahasa Tenggara.

Kapolres Minahasa melalui Kasubag Humas AKP Ferdy Pelengkahu saat dikonfirmasi, Selasa (13/10/2020) menjelaskan Kronologis kecelakaan.

Ia menyampaikan, berdasarkan keterangan saksi Andre Prok, bahwa beberapa saat sebelum kejadian, saksi dari arah Langowan menuju Kawangkoaan (berlawanan arah).

Tiba-tiba di depan melihat kendaraan dengan kecepatan tinggi oleng dan jatuh ke aspal, dan tergeletak Pas di depan Mobil yang dikendarai oleh saksi mobil Truk Box Isuzu DD 8941 XA.

Baca juga: Heboh Kabar Sahrul Gunawan Diberitakan Meninggal Dunia karena Kecelakaan, Ini Fakta Sebenarnya

Baca juga: Demo UU Cipta Kerja di Manado, Polisi Tawan 7 Mahasiswa, Digunakan untuk Negosiasi Agar Massa Bubar

Saksi dan rekanya yang bersama sama berada dikendaraan langsung menghentikan mobil, dan hendak menolong korban, namun korban sudah tidak bernyawa.

BERITA REKOMENDASI

"Dugaan adanya benturan keras di bagian kepala korban di Aspal, sehingga mengeluarkan banyak darah sehingga korban meninggal dunia di TKP," katanya.

Kasubag melanjutkan, korban di bawah ke RS Budi Setia,

dilakukan pemulasaran di RS Budi Setia Langowan dan menunggu pihak keluarga.

"Anggota Satlantas Polres Minahasa mengamankan TKP, dan melakukan proses lebih lanjut dengan adanya kecelakaan tersebut,” tutup Kasubag Humas.

Artikel ini telah tayang di tribunmanado.co.id dengan judul Kecelakaan Maut di Jalan Raya Tompaso, Pria Asal Mitra Tewas Terbentur Aspal

Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas