Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rangga Bocah yang Lawan Pemerkosa Ibunya Ditemukan Mengapung, Banyak Luka Bacok & Tusuk di Tubuh

Bocah yang lawan pemerkosa ibunya ditemukan tewas mengapung di sungai. Ditemukan banyak luka bacok dan luka tusuk di tubuh korban.

Editor: Miftah
zoom-in Rangga Bocah yang Lawan Pemerkosa Ibunya Ditemukan Mengapung, Banyak Luka Bacok & Tusuk di Tubuh
Istimewa/Serambi Indonesia
Tim gabungan saat mengevakuasi jenazah Rg, anak usia 9 tahun yang jadi korban pembunuhan. 

Laporan Zubir | Langsa

TRIBUNNEWS.COM - Bocah yang lawan pemerkosa ibunya ditemukan tewas mengapung di sungai.

Ditemukan banyak luka bacok dan luka tusuk di tubuh korban.

Bocah tersebut tewas setelah dibunuh oleh pelaku Samsul Bahri menggunakan parang.

Petugas medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa sudah mengeluarkan hasil visum terhadap jenazah bocah berinisial Rg (9).

Seperti diketahui bocah lelaki ini diduga dibunuh oleh tersangka Samsul Bahri (36) sebelum mamanya yang masih muda berinisial Dn (28) diperkosa pelaku.

Kasus ini terjadi di rumah ibu rumah tangga ini di salah satu gampong dalam Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Sabtu (10/10/2020) jelang Subuh.

BERITA TERKAIT

Saat itu suami korban sedang tak di rumah karena sedang memancing yang biasanya pagi atau bakan terkadang siang baru pulang.

Adapun informasi terkini menyangkut hasil visum korban disampaikan Kapolres Langsa, AKBP Giyarto SH SIK, melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief S Wibowo, secara tertulis kepada Serambinews.com, Minggu (11/10/2020) malam.

Iptu Arief mengatakan korban diperkirakan sudah meninggal karena dibunuh tersangka Samsul Bahri (36) pada Sabtu (10/10/2020) jelang Subuh.

Baca juga: Pemerkosa Ibu Muda & Pembunuh Rangga Pernah Divonis Penjara Seumur Hidup, Baru Bebas April 2020

Baca juga: Dibunuh saat Lawan Pemerkosa Ibu, Rangga Ternyata Baru 2 Minggu Tinggal Bersama sang Bunda

Baca juga: Rangga Bocah yang Lawan Pemerkosa Ibunya Tewas Dibacok Berkali-kali, Ternyata Sempat Diminta Lari

S, pelaku pembunuhan anak Rg (9) dan pemerkosa ibu sang bocah, Minggu (11/10/2020) pagi berhasil ditangkap tim gabungan Polres Langsa di tempat persembunyiannya.
S, pelaku pembunuhan anak Rg (9) dan pemerkosa ibu sang bocah, Minggu (11/10/2020) pagi berhasil ditangkap tim gabungan Polres Langsa di tempat persembunyiannya. (Istimewa)

"Mayat korban ditemukan mengapung di seputaran sungai Gampong Alue Gadeng Kampung, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, dalam keadaan masih memakai pakaian lengkap pada Minggu (11/10/2020) sore," ujar Kasat Reskrim.

Iptu Arief menambahkan, setelah ditemukan tim gabungan langsung mengevakuasi jenazah dan membawanya ke RSUD Langsa untuk dilakukan visum.

Hasil visum oleh tim medis menerangkan, adanya luka bacok pundak kiri sepanjang 15 cm lebar 5,5 cm dengan kedalaman luka 5,5 cm.

Luka bacok di leher kiri sepanjang 8 cm lebar 1,5 cm dan kedalaman 2 cm. Luka bacok di rahang kiri panjangnya 14,5 cm lebar 2,5 cm dengan kedalaman 2 cm.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas