Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
TribunNews | PON XX Papua
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Kecelakaan Maut di Puncak

Kronologi Kecelakaan Maut Tewaskan 5 Orang di Puncak, Diduga Sopir Truk Belum Mahir Ngerem

kecelakaan beruntun terjadi di kawasan Puncak tepatnya di Jalan Raya Puncak, Kampung Sampay, RT 3/2, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua

Kronologi Kecelakaan Maut Tewaskan 5 Orang di Puncak, Diduga Sopir Truk Belum Mahir Ngerem
Dok. Polres Bogor via TribunnewsBogor.com
Satlantas Kota Bogor saat melakukan olah TKP kecelakaan beruntun di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Sabtu (17/10/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWS.COM, CISARUA - Siapa yang menyangka, niatan berlibur ke Puncak Bogor, malah terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Puncak, Bogor pada Sabtu (17/10/2020) dini hari.

Hal ini dialami oleh rombongan karyawan mobil Grandmax asal Depok yang turut tertabrak dalam kecelakaan beruntun di kawasan Kampung Sampay, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua.

Sang sopir, Ganesha (40) menceritakan bahwa Jumat (16/10/2020) malam jelang hari liburan dia bersama karyawan lainnya menggelar meeting perusahaan.

Berniat melepas penat bersama setelah meeting di hari libur keesokan harinya, sebanyak lima orang karyawan ini bertolak ke Puncak Bogor malam itu juga.

"Dari Depok, mau ke atas, Attaawun mau makan. Kita rombongan satu pekerjaan. Kita Abis meeting, mengenai acara," kata Ganesha kepada wartawan di RSUD Ciawi, Sabtu (17/10/2020).

Di tengah perjalanan, mobil yang dikemudikan Ganesha berhenti sementara karena salah satu rekannya hendak membeli rokok.

Tidak ada yang mengira, lokasi bahu jalan tempat mobil Grandmax berhenti ini ternyata tepat jadi lokasi kecelakaan maut.

Beberapa saat setelah rekannya turun dari mobil untuk membeli rokok ke warung, kemudian kecelakaan terjadi.

"Mobil saya ke pinggir, lagi beli rokok. Di dalam mobil berlima tapi yang satu turun beli rokok. Tiba-tiba ada truk itu ambil jalur kanan, dia nabrak-nabrak," katanya.

Halaman
1234
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas