Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Detik-detik Penemuan Mayat Wanita Muda di Kolam Buaya di Berau, Bermula Saat Antar Orang Tua Berobat

Warga Berau, Kalimantan Timur, geger dengan penemuan mayat wanita muda di Kolam Buaya Mayang Mangurai, Rabu (21/10/2020) lalu.

Detik-detik Penemuan Mayat Wanita Muda di Kolam Buaya di Berau, Bermula Saat Antar Orang Tua Berobat
Kompas.com
Tim gabungan mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan di tepi kolam Mayang Mangurai, Kecamatan Teluk Bayur, Berau, Rabu (21/10/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, BERAU - Warga Berau, Kalimantan Timur, geger dengan penemuan mayat wanita muda di kolam Buaya Mayang Mangurai, Rabu (21/10/2020) lalu.

Korban diketahui berinisial FS (25).

Saat ditemukan korban dalam kondisi tangan terikat dan mulut dilakban.

Beruntungn, mayat wanita tersebut tidak menjadi santapan binatang buas yang berada di kolam tersebut.

Remaja Kampung Tepian Buah Kecamatan Segah bernama Budi yang pertama kali menemukan jasad wanita tersebut sempat kaget saat melihat kaki korban muncul di tepi kolam.

Ia mengungkapkan, tak sengaja melihat jasad wanita malang tersebut karena awalnya ia bersama ibu dan saudara-saudaranya mampir di Mayang Mangurai, karena adeknya ingin pipis dan mencari toilet di sekitar lokasi penemuan mayat tersebut.

Baca juga: Terkuak Misteri Tewasnya Wanita Pekerja Kafe di Berau, Ditemukan dalam Kondisi Setengah Tanpa Busana

"Awalnya kami antar orang tua berobat di Tanjung Redeb, dalam perjalan adek-adek kami ingin kencing, dan mama bilang singgah saja di Mayang Mangurai biar agak enak parkir mobilnya," kata pria yang akrab disapa Budi itu.

Di lokasi penemuan mayat sendiri lanjut Budi mengungkapkan lokasinya nampak terbengkalai, lokasi yang disebut sebagai penangkaran buaya itu nampak tidak terurus dengan banyak ditumbuhi rumput liar.

"Awalnya sambil menunggu adik kencing saya manjat pagar kolam untuk melihat buaya saya sambil jalan di atas tembok pagar itu dan saya lihat ada kaki terus saya berhenti dan pastikan bahwa benar adalah mayat pas melihat itu saya panggil kakak saya bernama Tio," tuturnya.

Baca juga: Terkait Temuan Mayat yang Dibuang di Kandang Buaya Berau, Polisi Mulai Temukan Titik Terang

Awalnya kata warga Tepian Buah itu tak ingin membicarakan ke orang tuanya karena orang tuanya sakit sehingga jika mendengar kabar itu ditakutkan makin sakit.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Adi Suhendi
Sumber: Tribun Kaltim
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas