Tribun

Seorang Pria Bunuh Pemandu Lagu di Kamar Kos, Nekat Cekik Leher Korban, Cemburu Korban Selingkuh

Seorang pria nekat membunuh pemandu lagu di sebuah kamar kos. Pelaku mengaku cemburu lantaran korban selingkuh dengan pria lain.

Editor: Miftah
zoom-in Seorang Pria Bunuh Pemandu Lagu di Kamar Kos, Nekat Cekik Leher Korban, Cemburu Korban Selingkuh
wytv.com
Ilustrasi penjara- Seorang pria nekat membunuh pemandu lagu di sebuah kamar kos. Pelaku mengaku cemburu lantaran korban selingkuh dengan pria lain. 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang pria nekat membunuh pemandu lagu di sebuah kamar kos.

Pelaku mengaku cemburu lantaran korban selingkuh dengan pria lain.

Pelaku nekat mencekik leher korban dan membenturkan kepalanya ke dinding.

Buron selama delapan bulan, akhirnya pelaku pembunuhan terhadap Citra Yetri Yeni alias Sheila alias Prili (27) pemandu lagu atau Lady Companion (LC) alias Ledis Escort di kamar kost, berhasil diringkus jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Prabumulih.

Pelaku Deny Saputra (29) warga Desa Tanjung Lalang Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muaraenim.

Deny diringkus jajaran Satreskrim Polres Prabumulih di masjid dekat tempat pelariannya di perumahan Tirta Mulya Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, Minggu (25/10/2020) pukul 12.10.

Kepada wartawan, Deny Saputra mengakui telah membunuh Citra dengan cara mencekik leher dan membenturkan kepala korban ke dinding.

Baca juga: Perahu Pengangkut Migran Rute Prancis-Inggris Tenggelam, 4 Orang Tewas, 2 di Antaranya Anak-anak

Baca juga: Cium Bau Menyengat, Pria Ini Temukan Kakaknya Tewas di Ruko, Korban Sempat Mengeluh Telat Makan

Baca juga: Pria Bertato Ditemukan Tewas Terbungkus Karung di TPA Nongsa Batam, Diduga Korban Pembunuhan

"Saya cekik lehernya lalu saya benturan kepalanya ke dinding, setelah mati saya tinggalkan pergi," ungkap Deny kepada wartawan saat dibincangi usai realise di Polres Prabumulih, Rabu (28/10/2020).

Deny mengatakan, dirinya membunuh Sheila lantaran cemburu karena korban selingkuh dengan pria lain dan bahkan tidur dengan selingkuhan tersebut.

"Saya dapat kiriman foto dari teman korban dia tidur dengan pria lain, saya kesal dan cemburu lalu ribut hingga terjadi pembunuhan itu," katanya.

Lebih lanjut Deny menjelaskan, selama kabur dirinya ngontrak di kost kawasan perumahan Tirta Mulya Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat dan bekerja serabutan.

"Delapan bulan saya kabur bekerja bangunan, saya juga buka ternak lele, kemudian ditangkap polisi Minggu kemarin saat
di mushola dekat kost," jelasnya.

Deny menuturkan, ia kenal dengan Sheila sudah setahun sebelum kejadian di tempat kerja tambang batubara di Tanjung Lalang Muaraenim. "Kenal dia sudah LC, namun setelah kenal saya dia berhenti kerja LC.

Dia saya kontrakkan di Muaraenim selama delapan bulan, aku ajak ke Lampung dia tidak mau karena anaknya di pesantren sehingga tinggal di Prabumulih," bebernya.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas