Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Antar Tante Malam-malam, Gadis Jeneponto Malah Dipepet Begal Lakukan Aksi Asusila

Peristiwa itu terjadi di Jalan Kelara, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis (12/11/2020) malam.

Antar Tante Malam-malam, Gadis Jeneponto Malah Dipepet Begal Lakukan Aksi Asusila
fountainhillsrecovery.com
Ilustrasi korban aksi asusila. Seorang gadis berinisial R (19) di Jeneponto menjadi korban aksi asusila oleh seorang pria. 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang gadis berinisial R (19) menjadi korban aksi asusila oleh seorang pria.

Hal itu terjadi saat R baru saja mengantar tantenya di malam hari.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Kelara, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis (12/11/2020) malam.

"Sekitar jam 10 malam dari cafe dalleka terus ku antar pulang tante ku ke pasar karisa, jadi saya sendirima pulang pas jalan pahlawan masih rameji, di jalan kelaraji sunyi sekali, awalnya sendirija motor tapi tiba-tiba ada motor di belakang ku terus dekat sekali sama motor ku barupa mau lihat di spion langsung mi nakasi maju tangannya itu orang baru napegang jaket ku pas bagian dada," ujarnya, Jumat (13/11/2020).

Baca juga: Tergiur Tubuh Korban, Pemulung Lansia Cabuli 4 Bocah SD: Khilaf, Saya Anggap seperti Cucu Sendiri

Lanjutnya, kejadian itu tak mengakibatkan dirinya disentuh melainkan hanya jaket yang dikenakan sempat ditarik oleh pelaku yang diduga akan melakukan begal payudara.

R juga menangkis tangan pelaku saat hendak melakukan pembegalan dan teriak sehingga pelaku langsung menghentikan kendaraannya dan putar balik dengan arah yang berbeda dengan korban.

"Terus kutangkis tangannya baru teriaka, kubilangii lagi tolo, baru disitumi na kasi pelan motornya baru saya ku gass full mi ke BTN-ku," tambahnya.

Korban mengungkapkan juga bahwa ciri ciri pelaku saat itu menggunakan motor matic merah, pake masker bermotif, bajunya hitam putih garis.

Bukan hanya pertama kali terjadi di Jeneponto, namun sebelumnya juga perna terjadi di Jalan Lingkar beberapa hari lalu.

Baca juga: Ibu Mimpi Anak Masuk Kamar Mandi Diikuti Ayah, Ternyata Suami Hamili Putrinya di Kampung

"Iye, perna terjadi di jalan lingkar, itumi di jalan lingkar ku hindari jalan malam disitu malahan terjadiji lagi di saya," ungkapnya.

Iapun berharap kepada pihak keamanan agar tetap memantau jalan yang kerap terjadi begal payudara yang cukup meresahkan pengendara perempuan.

"Harapanku, supaya pihak polisi kak kembali na amankan itu jalan kak karena barupi pertama kali kayaknya ada kejadian begitu di jalan kelara biasanya di Jalan Lingkar," tutupnya.

(Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Rakib)

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Pelaku Begal Payudara Beraksi Lagi di Jeneponto, Warga Resah

Ikuti kami di
Editor: Ifa Nabila
Sumber: Tribun Timur
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas