Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sebulan 3 Anak di Langkat Hilang Misterius, 1 Anak 'Temui' Ibu Lewat Mimpi: Hanya Senyum dan Tertawa

Peristiwa hilangnya tiga orang anak secara misterius di Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, belum menemukan titik terang.

Editor: Ifa Nabila
zoom-in Sebulan 3 Anak di Langkat Hilang Misterius, 1 Anak 'Temui' Ibu Lewat Mimpi: Hanya Senyum dan Tertawa
Tribun Medan
Polisi dan warga mengitari puluhan hektar kebun sawit mencari tiga anak yang hilang di Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat, Senin (2/11/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Peristiwa hilangnya tiga orang anak secara misterius di Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, belum menemukan titik terang.

Ibunda satu di antara tiga anak itu mengaku didatangi anaknya melalui mimpi.

Bocah itu adalah Nizam Auvar (7) yang dimimpikan oleh ibunya, Darni.

"Hati nurani, dan hati kecil saya meyakini anak kami hidup dan sehat wa alfiat. Orang rumah saya (Istri) pernah malam kedua mimpi ketemu anak kami pulang. Dalam mimpi itu pas pulang ditanyai sama mamaknya darimana zam? Tapi anak itu tidak menjawab. Anak itu hanya kasih senyuman, ketawa saja," ungkap ayah dari Nizam, Sarkim, Kamis (19/11/2020).

Baca juga: Mayat Pria Dikubur di Lantai Kontrakan Ternyata Dibunuh Adik, Sebelumnya Sudah Kubur Korban Lain

Sarkim mengatakan tidak pernah putus usaha dan doa untuk menemukan dan menunggu anaknya kembali pulang lagi.

Segala upaya dan doa terus dipanjatkan kepada Sang Pencipta, meski sudah memasuki hari ke 33 hilangnya ketiga korban.

"Upaya dan doa masih terus berlanjut sampai ketemunya anak-anak kami, baik dari saudara, polres dan polri. Walau pun gak ketemu anak saya itu, hati nurani saya bilang anak itu masih hidup," ungkap Sarkim.

BERITA TERKAIT

Praktisi spiritual, Ki Ageng ketika dimintai komentarnya mengatakan hal senada dengan orangtua para korban. Beberapa kesempatan dia sempat terkontak bathin dengan anak hilang yang masih hidup di dimensi lain.

"Anak-anak itu semuanya Insyaallah masih hidup dan sehat. Mereka aman, tidak dilakukan tidak baik. Kemarin ada tiba-tiba sempat tertembus ke anak-anak itu," ungkapnya.

Dari pihak kepolisian baik, Polsek, Polres Langkat dan Polda Sumut upaya pengungkapan belum menemukan sama sekali titik terang. Timsus bahkan dibentuk oleh Ditreskrimum Polda Sumut demi menemukan Yogi Tri Herlambang (7), Nizam Auvar (7) dan Alfisa Zahra (7) yang hilang sejak Minggu (18/10/2020) lalu.

Ketiga anak hilang misterius merupakan warga Dusun VI Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat.

Ketiga anak yang bertetanggaan langsung ini hilang saat bermain, melihat ekskavator beroperasi pada areal perkebunan PT LNK Kebun Tanjung Keliling Kecamatan Salapian.

Baca juga: Gara-gara Ngecas HP saat Hujan, Ibu, Anak, dan Tetangga Tewas Tersambar Petir

Polda Sumut Telah Bentuk Tim Khusus

Dalam pemberitaan sebelumnya, Ditreskrimum Polda Sumut telah membentuk tim khusus untuk ikut melakukan penyelidikan atas hilangnya tiga anak tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas