Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Respons Keluarga Saat Lihat Pembunuh Ayu Carla: Dia Bukan Tuhan untuk Menyambut Nyawa Adik Ku

Keluarga Ayu Carla mendatangi Mapolres Pangkalpinang untuk melihat langsung wajah Abdullah Yahya yang sudah tega menghabisi wanita driver ojek online.

Respons Keluarga Saat Lihat Pembunuh Ayu Carla: Dia Bukan Tuhan untuk Menyambut Nyawa Adik Ku
Bangkapos.com/Yuranda
Ita (kiri) kakak dan Novi (kanan) adik Ayu merupakan korban pembunuhan di Penginapan Dewi Residence II di Jalan Sumedang, Kacangpedang, Pangkalpinang, hadir di Polres Pangkalpinang, Senin (23/11/2020) 

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Keluarga Ayu Carla mendatangi Mapolres Pangkalpinang untuk melihat langsung wajah Abdullah Yahya (32) yang sudah tega menghabisi wanita yang berprofesi sebagai driver ojek online tersebut.

Diketahui, jasad Ayu Carla ditemukan dalam kondisi terbungkus karung di penginapan Dewi Residence II di Jalan Sumedang, Kacangpedang, Pangkalpinang, Bangka Belitung,

Ita, kakak korban mengaku tidak puas dengan ancaman hukuman yang diberikan kepada pelaku pembunuh, adiknya itu.

Baca juga: Kronologi Pembunuhan Janda Muda di Pangkalpinang, Ini Alasan Pelaku Bungkus Korban Pakai Karung

"Kami tidak puas dengan ancaman tuntutan selama 15 tahun, saya minta minimal seumur hidup. Saya mau nyawa bayar nyawa," kata Ita, seraya mengusap matanya, saat ditemui, Bangkapos.com setelah Jumpa pers di Polres Pangkalpinang, Senin (23/11/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Ita juga berterimakasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu keluarga untuk menemukan pelaku pembunuh adiknya.

Ita menambahkan keluarganya tetap mengikuti dan menghargai prosedur di kepolisian meski belum diizinkan bertemu dengan pelaku.

Baca juga: Kasus Mayat Wanita Dalam Karung di Pangkalpinang, Pelaku Mengaku Kerap Dihantui Wajah Korban

Dia berjanji keluarga Ayu akan mengawal kasus tersebut hingga selesai.

"Kami akan ikuti sampai akhir. Saya mau bilang kepada pelaku, saya malaikat pencabut nyawanya (Ku nek bilang, ku malaikat pencabut nyawa dia-red). Dia bukan Tuhan untuk menyambut nyawa adik ku," ungkap Ita dengan suara yang lantang dan kesal terhadap pelaku.

Bermotif perampokan

Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah membeberkan kronologi pembunuhan wanita yang berprofesi sebagai driver ojek online bernama Ayu Carla (29).

Halaman
1234
Editor: Adi Suhendi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas