Tribun

Polda Bengkulu Tangkap Sopir Travel yang Jadi Kurir 65 Paket Sabu

Sopir travel inisial VG ditangkap Polda Bengkulu karena bawa 65 paket sabu yang disimpan dalam plastik klip bening.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Polda Bengkulu Tangkap Sopir Travel yang Jadi Kurir 65 Paket Sabu
Humas Polda Bengkulu
Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno didampingi Kasubdit III Dit Res Narkoba Polda Bengkulu Kompol M. Simaremare saat menggelar press conference pada rabu (03/02/2021), mengungkapkan sopir travel jurusan Kota Bengkulu-Kaur yang terbukti menguasai 65 paket sabu. 

TRIBUNNEWS.COM, BENGKULU - Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu menangkap oknum sopir travel yang menguasai narkotika jenis sabu.

VG (29) Warga Desa Tanjung Ganti II, Kecamatan Kelam Tengah, Kabupaten Kaur tersebut ditangkap pada Selasa (2/2/2021) di pinggir jalan terminal regional, Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

Baca juga: Polres Mukomuko Amankan Mobil Pengangkut 650 Liter Tuak di Bengkulu

Kabid Humas Polda  Bengkulu Kombes Pol Sudarno yang didampingi oleh Kasubdit III Dit Res Narkoba Polda Bengkulu Kompol M. Simaremare saat menggelar press conference pada Rabu (03/02/2021) mengungkapkan sopir travel jurusan Kota Bengkulu-Kaur itu terbukti menguasai 65 paket sabu dengan rincian 30 paket besar sabu di dalam plastik klip bening dibalut isolasi bening dan 35 paket sedang.

“Total 65 paket sabu dengan berat 1 ons atau 100 gram,” ungkap Kabid Humas.

Baca juga: Polisi Tangkap 3 Pelaku Perdagangan Organ dan Kulit Harimau Sumatera di Bengkulu Selatan

Berdasarkan penelusuran petugas, ia menerima perintah dari orang tidak dikenal untuk mengantarkan sabu dengan imbalan yang telah disepakati.

Hanya bermodalkan komunikasi lewat handphone, paket sabu akan diletakkan ditempat yang ditentukan untuk diambil.

Bersama dengan tersangka, petugas juga berhasil mengamankan 2 unit handphone dan 1 unit mobil yang digunakannya untuk travel.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas