Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hendak Buang Air Kecil, Seorang Gadis Tuna Rungu & Tuna Wicara Dirudapaksa 2 Pria di Belakang Toilet

Seorang gadis tuna rungu dan tuna wicara dirudapaksa dua pria secara bergilir. Korban dirudapaksa di belakang toilet saat hendak buang air kecil.

Editor: Miftah
zoom-in Hendak Buang Air Kecil, Seorang Gadis Tuna Rungu & Tuna Wicara Dirudapaksa 2 Pria di Belakang Toilet
pexels
ILUSTRASI PENCABULAN - Seorang gadis tuna rungu dan tuna wicara dirudapaksa dua pria secara bergilir. Korban dirudapaksa di belakang toilet saat hendak buang air kecil. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

TRIBUNNEWS.COM- Seorang gadis tuna rungu dan tuna wicara dirudapaksa dua pria secara bergilir.

Korban dirudapaksa di belakang toilet saat hendak buang air kecil.

Kapolsek Aimere Ipda Elias Ballo, SH mengatakan bahwa, korban pemerkosaan dua pemuda di Inerie-Ngada menceritakan kasus pemerkosaan yang dialami oleh dirinya menggunakan bahasa isyarat kepada kedua saksi.

Pasalnya, korban memiliki keterbatasan dalam berbicara dan mendengar (bisu dan tuli) sehingga menggunakan bahasa isyarat untuk melakukan komunikasi dengan orang lain.

"Saat korban menceritakan kasus pemerkosaan terhadap dirinya, dia menceritakan kepada kedua saksi menggunakan bahasa isyarat," kata Kapolsek Aimere Elias kepada Pos Kupang saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat (12/3/2021).

Selain itu, jelas Elias, korban menceritakan ciri-ciri dari kedua pelaku kepada keluarganya juga menggunakan bahasa isyarat.

Baca juga: Siswi SD Dirudapaksa Teman Kakak di Rumah Nenek hingga 3 Kali, Kepergok Paman sedang Dipangku Pelaku

Baca juga: Siswi SD di Lampung Tengah Jadi Korban Rudapaksa Teman Kakak Kandung

Baca juga: Kronologi Gadis Tuna Wicara dan Tuna Rungu di Ngada Jadi Korban Rudapaksa

BERITA REKOMENDASI

Diberitakan sebelumnya, seorang gadis yang memiliki keterbatasan berbicara dan mendengar menjadi korban pemerkosaan dua pemuda. Gadis berinisial MEW (20) tersebut diperkosa dua pemuda berinisial PT (22) dan YDK (20) secara bergilir.

Aksi tak terpuji tersebut dilakukan dua pemuda itu di tempat wisata Pantai Lekoena, Dusun Nuamuzi Desa Warupale 1, Kecamatan Inerie, Kabupaten Ngada, Rabu (10/3/2021) sekira pukul 23:00 Wita.

Kapolsek Aimere Ipda Elias Ballo, SH mengatakan, sebelum kejadian, korban bersama masyarakat yang ada di sekitar lokasi, menghadiri acara syukuran pelepasan perahu baru di pantai Wisata Lekoena.

Karena korban merasa ingin membuang air kecil, pada saat itu korban berpamitan dengan sorang saksi bernama Yasinta Paga.

Namun pada saat itu, Yasinta Paga meminta seseorang yang bernama Geril untuk mengantar korban ke WC umum yang ada di tempat kejadian.

Seorang yang bernama Geril lalu kembali, karena menunggu korban terlalu lama.

Ternyata korban sudah ditangkap oleh kedua pelaku.

"Terus mereka bawa ke belakang WC umum. Disitu mereka lakukan pemerkosaan secara bergantian," ungkapnya.

Elias mengatakan, setelah lama menunggu seorang bernama Geril ke tempat kegiatan dan melaporkan kepada Yasinta Paga karena korban tidak berada di tempat WC.

"Terus mereka mencari korban. Disana mereka menemukan korban di belakang WC, terus korban cerita bahwa dia sudah diperkosa oleh kedua orang," ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul Gadis Bisu dan Tuli di Ngada Cerita Kasus Pemerkosaan Menimpa Dirinya, Gunakan Bahasa Isyarat ?

Sumber: Pos Kupang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas