Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Foto Terduga Teroris yang Kabur Disebar di Bangka, Warga Tak Tahu Siapa yang Pasang

Kabar kaburnya Agus terduga teroris jaringan JAD ini dibenarkan oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Foto Terduga Teroris yang Kabur Disebar di Bangka, Warga Tak Tahu Siapa yang Pasang
Yuranda/Bangka Pos
Selebaran terduga teroris Agus Setianto alias AS (44) tersebar di Jalan Tamanbunga, Kelurahan Tamberan, Bukitintan, Kota Pangkalpinang. Senin (05/07/2021) 

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA -- Aparat kepolisian telah menyebarkan dan memasang foto terduga teroris yang kabur di Bangka Belitung.

Terduga teroris, Agus Setianto alias AS (44) melarikan diri dari Mapolda Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (01/07/2021) dini hari.

Ia kabur setelah ditangkap di kediamannya di Jalan Perintis, RT 01 Dusun II, Kace, Mendo Barat, Bangka sehari sebelumya.

Selebaran pencarian Agus salah satunya terpasang di Jalan Tamanbunga, Kelurahan Tamberan, Bukitintan, Kota Pangkalpinang, Senin (5/7/2021).

Baca juga: Inilah Terduga Teroris AS yang Melarikan Diri, Polisi Minta Masyarakat Melapor Jika Melihat

Poster yang tersebar beserta foto terduga teroris itu, bertuliskan Dicari, apabila ada yang melihat dan bertemu dengan orang ini, segera menghubungi pihak kepolisian dan pemerintah setempat.

Pengumuman itu juga menyatumkan kontak telepon Kapolsek Bukitintan AKP Hari Kartono, 081245092008 dan Bhabinkamtibmas 081367550036.

Selebaran terduga teroris Agus Setianto alias AS (44) tersebar di Jalan Tamanbunga pangkalpinang
Selebaran terduga teroris Agus Setianto alias AS (44) tersebar di Jalan Tamanbunga, Pangkalpinang

Beberapa warga Kelurahan Tamberan, tidak mengetahui sejak kapan selebaran itu di tempel di depan rumah maupun di pagar dan maupun tembok di sepanjang jalan tersebut.

Namun dengan adanya poster tersebut, bila ada melihat dan mengetahui keberadaan yang diduga teroris segera lapor kepolisian dan pemerintah terdekat.

"Kata orang-orang dia (Agus teroris-red) lari ke sini, sembunyi di Pantai Pasir Padi, dengan adanya informasi itu. Kami takut dong, kalau ada teroris lari kesini, kaget juga lah, tapi kami juga harus waspada juga," kata Dewi, warga di Jalan Tanjung Bunga, Tamberan Bukitintan Kota Pangkalpinang, dijumpai Bangkapos.com, di depan Rumahnya, Senin (05/07/2021),

Baca juga: Terduga Teroris di Deliserdang, Simpan Senjata Api di Dalam Tanah

Sementara warga yang lain, Acaw mengatakan kurang mengetahui pasti sejak kapan selebaran mengenai terduga teroris Agus Setianto alias AS (44), yang kabur dari markas Polda Bangka Belitung di tempel di depan rumahnya.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas