Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Foto Terduga Teroris yang Kabur Disebar di Bangka, Warga Tak Tahu Siapa yang Pasang

Kabar kaburnya Agus terduga teroris jaringan JAD ini dibenarkan oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Foto Terduga Teroris yang Kabur Disebar di Bangka, Warga Tak Tahu Siapa yang Pasang
Yuranda/Bangka Pos
Selebaran terduga teroris Agus Setianto alias AS (44) tersebar di Jalan Tamanbunga, Kelurahan Tamberan, Bukitintan, Kota Pangkalpinang. Senin (05/07/2021) 

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA -- Aparat kepolisian telah menyebarkan dan memasang foto terduga teroris yang kabur di Bangka Belitung.

Terduga teroris, Agus Setianto alias AS (44) melarikan diri dari Mapolda Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (01/07/2021) dini hari.

Ia kabur setelah ditangkap di kediamannya di Jalan Perintis, RT 01 Dusun II, Kace, Mendo Barat, Bangka sehari sebelumya.

Selebaran pencarian Agus salah satunya terpasang di Jalan Tamanbunga, Kelurahan Tamberan, Bukitintan, Kota Pangkalpinang, Senin (5/7/2021).

Baca juga: Inilah Terduga Teroris AS yang Melarikan Diri, Polisi Minta Masyarakat Melapor Jika Melihat

Poster yang tersebar beserta foto terduga teroris itu, bertuliskan Dicari, apabila ada yang melihat dan bertemu dengan orang ini, segera menghubungi pihak kepolisian dan pemerintah setempat.

Pengumuman itu juga menyatumkan kontak telepon Kapolsek Bukitintan AKP Hari Kartono, 081245092008 dan Bhabinkamtibmas 081367550036.

Selebaran terduga teroris Agus Setianto alias AS (44) tersebar di Jalan Tamanbunga pangkalpinang
Selebaran terduga teroris Agus Setianto alias AS (44) tersebar di Jalan Tamanbunga, Pangkalpinang

Beberapa warga Kelurahan Tamberan, tidak mengetahui sejak kapan selebaran itu di tempel di depan rumah maupun di pagar dan maupun tembok di sepanjang jalan tersebut.

BERITA TERKAIT

Namun dengan adanya poster tersebut, bila ada melihat dan mengetahui keberadaan yang diduga teroris segera lapor kepolisian dan pemerintah terdekat.

"Kata orang-orang dia (Agus teroris-red) lari ke sini, sembunyi di Pantai Pasir Padi, dengan adanya informasi itu. Kami takut dong, kalau ada teroris lari kesini, kaget juga lah, tapi kami juga harus waspada juga," kata Dewi, warga di Jalan Tanjung Bunga, Tamberan Bukitintan Kota Pangkalpinang, dijumpai Bangkapos.com, di depan Rumahnya, Senin (05/07/2021),

Baca juga: Terduga Teroris di Deliserdang, Simpan Senjata Api di Dalam Tanah

Sementara warga yang lain, Acaw mengatakan kurang mengetahui pasti sejak kapan selebaran mengenai terduga teroris Agus Setianto alias AS (44), yang kabur dari markas Polda Bangka Belitung di tempel di depan rumahnya.

"Kami tidak tahu kapan mereka tempel poster itu. Mendapatkan informasi terduga kabur kami harus waspada, dan kami juga dimintai bila mengetahui segera melaporkan kepada polisi dan kelurahan," kata Acaw, di depan rumahnya di Jalan Tanjung Bunga, Kelurahan Tamberan, Bukitintan Kota Pangkalpinang.

Minta Warga Beri Info

Dilansir oleh bangkapos.co, dari rekaman CCTV, Agus kabur dengan cara menjebol jendela ruang pemeriksaannya.

Kabar kaburnya Agus terduga teroris jaringan JAD ini dibenarkan oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Baca juga: 3 Teroris Ditangkap di Pangandaran, Dikenal Sebagai Pemateri Kajian Kelompok JAD

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas