Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Fakta-Fakta Pasutri Tewas Tertimpa Pohon di Bengkulu, Ari Banyak Diam Sepekan Terakhir

Amar menyampaikan Ari dan istrinya Levi pergi ke Bengkulu Sabtu (10/7) kemarin dalam rangka menemani istrinya karena ada pekerjaan kantornya

Fakta-Fakta Pasutri Tewas Tertimpa Pohon di Bengkulu, Ari Banyak Diam Sepekan Terakhir
TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS/REPRO
Tury Atmoko (40) dan istrinya Levi Jumaini (40) semasa hidup. Pasutri warga Jl Diponegoro RT 01 Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau Sumsel ini tewas setelah mobil Innova yang mereka kendarai tertimpa pohon di Jalan Gunung Desa Tebat Monok, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Minggu (11/7/2021) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Sumsel Eko Hepronis

TRIBUNNEWS.COM, BENGKULU - Tury Atmoko (40) dan istrinya Levi Jumaini (40) tewas kecelakaan pohon tumbang di Jalan gunung Desa Tebat Monok, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Minggu (11/7/21) kemarin.

Kepergian warga Jalan Diponegoro RT. 01 Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau Sumsel ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan.

Berikut fakta-faktanya :

1. Tinggalkan 3 orang anak 

Pasutri ini meninggalkan tiga orang anak bernama Alika, Rezi dan Rizki yang jelang pemakaman hanya duduk termenung melihat jasad kedua orangtua akan dimakamkan.

Kesedihan paling mendalam dirasakan ketiga anaknya Dokter Amar paman Tury mengaku, masih tidak percaya bila keponakannya bersama istrinya meninggal dunia dengan cara tragis.

Ia ketika mendapat kabar bila Ari panggilan akrabnya hanya mengalami kecelakaan di Kepahiang Bengkulu.

Baca juga: Gempa Magnitudo 5,5 Guncang Seluma Bengkulu, BMKG: Tidak Berpotensi Tsunami

"Kemarin (Minggu) dapat kabar sekira pukul 16.00 WIB, informasinya hanya kecelakaan di Kepahiang, saya tidak percaya, lalu perawatnya video call dengan saya," ungkapnya pada Tribunsumsel.com, Senin (12/7/2021).

Setelah mendapat kabar tersebut ia bersama keluarganya yang lain langsung bergegas menuju Bengkulu untuk memastikan, setelah tiba di Bengkulu ternyata benar keduanya sudah meninggal dunia.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas