Tribun

Ibu dan Anak Tewas di Mobil

Saksi Lihat Sosok Misterius Parkirkan Alphard Sebelum Tuti dan Amalia Ditemukan Tewas Berdarah-darah

Mobil tersebut tidak lain adalah mobil Toyota Alphard tempat kedua korban ditemukan dalam posisi menumpuk dan bersimbah darah.

Editor: Hendra Gunawan
Saksi Lihat Sosok Misterius Parkirkan Alphard Sebelum Tuti dan Amalia Ditemukan Tewas Berdarah-darah
Tribun Jabar
Petugas Kepolisian saat evakuasi dua mayat di salah satu rumah yang berada di Kampung Ciseti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, SUBANG -- Satu orang saksi pembunuhan mengaku melihat ada seseorang memarkirkan di rumah Tuti Suhartini (55) sebelum wanita tersebut dan anaknya Amalia Mustika Ratu (24) ditemukan tewas.

Mobil tersebut tidak lain adalah mobil Toyota Alphard tempat kedua korban ditemukan dalam posisi menumpuk dan bersimbah darah.

Saksi tersebut adalah warga setempat bernama Ajat.

"Waktu itu saya mau beli bubur ke Jalan Cagak sekitar jam 6 pagi waktu saya melintas rumah tersebut memang mobil tersebut sedang parkir memutarkan mobil," kata Ajat saat ditemui di kediamannya, Selasa (24/8/2021).

Baca juga: Update Pembunuhan di Subang, M dan Dua Anaknya Dites DNA, Sampel Kuku dan Darahnya Diambil

Dirinya menjelaskan, bahwa pada proses parkir dari mobil Alphard tersebut, berawal dari memundurkan mobil sampai dengan memutar balikan posisi mobil hingga kembali ke dalam halaman parkir dari rumah tersebut.

"Awalnya kan kepala mobilnya keatas itu terus saya melihat mundur terus dia ke halaman tanah kosong yang samping buat muterin mobil kayaknya," tuturnya.

Tanpa curiga, Ajat melanjutkan perjalanannya. Namun sekitar pukul 07.30 WIB, saat dia kembali pulang situasi rumah sudah ramai dengan warga sekitar. Rupanya, ada temuan mayat anak dan ibu di bagasi mobil.

Baca juga: Pembunuhan Sadis di Subang, Dari Hubungan Tak Harmonis Yosef-Tuti Hingga Dugaan Teror Istri Muda

"Waktu itu memang saya tidak ada curiga apa-apa saat melintas, waktu saya pulang ko di rumah itu sudah banyak warga rame-rame ternyata kata warga ada yang tewas di dalam bagasi mobil," ucap Ajat.

Tanpa busana

Polisi membenarkan salah satu korban ditemukan tidak berbusana.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas