Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Korban Tewas akibat Kecelakaan Tunggal Truk di Jalan Breksi Sleman Bertambah Menjadi 6 Orang

Korban saat ini sudah dipulangkan ke rumah duka untuk selanjutnya dilakukan pemakaman.

Korban Tewas akibat Kecelakaan Tunggal Truk di Jalan Breksi Sleman Bertambah Menjadi 6 Orang
Dok.istimewa/Giyanto
Truk yang mengalami kecelakaan di Jalan Breksi Prambanan, Jumat (3/8/2021) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Korban tewas akibat kecelakaan tunggal truk di Jalan Breksi, Dusun Gunungsari, Sambirejo, Kapanewon Prambanan, Sleman bertambah menjadi 6 korban.

MS yang berdomisili di Dusun Daraman, Srimartani, Piyungan, Kabupaten Bantul ini telah dipulangkan dari Rumah Sakit (RS) Panti Rini, pada Sabtu (4/9/2021).

Kanit Laka Lantas Polres Sleman, Iptu Galang Adid Dharmawan mengatakan, MS dinyatakan meninggal dunia setelah berjuang menahan luka berat di bagian kepala.

Luka tersebut akibat benturan hebat kala truk bernomor polisi AB 8242 ZU tersebut mengalami rem blong dan membentur pagar pekarangan warga, tepatnya di depan gapura Dusun Gunungsari, Sambirejo, Prambanan pada Jumat (3/9/2021) sekitar pukul 20.04.

"Korban meninggal bertambah, inisialnya MS. Dia sempat dirawat di RS Panti Rini karena mengalami luka berat di kepala dan patah tulang," katanya, saat dihubungi Tribunjogja.com, Sabtu siang.

Ia menambahkan, korban saat ini sudah dipulangkan ke rumah duka untuk selanjutnya dilakukan pemakaman.

Dengan demikian, total korban meninggal dalam insiden kecelakaan tunggal tersebut menjadi enam orang yakni WD, IM, SP, AF, HE, dan MS.

Evakuasi truk yang mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Breksi, Dusun Gunungsari, Sambirejo, Prambanan, Sleman, Sabtu (4/9/2021) dini hari.
Evakuasi truk yang mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Breksi, Dusun Gunungsari, Sambirejo, Prambanan, Sleman, Sabtu (4/9/2021) dini hari. (Tribunjogja.com)

Dari keterangan Galang, truk tersebut membawa batu taman di Dusun Groyikan, Sambirejo, Prambanan.

Rencananya batu taman tersebut akan dibawa ke Dusun Draman, Piyungan, Kabupaten Bantul.

Dalam perjalanannya, truk tersebut diduga mengalami rem blong, sehingga laju kendaraannya tak terkendali lantaran kontur jalan di sana berkelok dan menurun.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas