Tribun

Cerita Pria di Bandung Barat Pernah Nikah 7 Kali, Aniaya Istri Sah Hingga Tewas Karena Cemburu Buta

Cecep Dadan memang keterlaluan, telah tujuh kali menikah namun bertindak berlebihan saat salah satu istrinya jalan bersama pria lain.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Cerita Pria di Bandung Barat Pernah Nikah 7 Kali, Aniaya Istri Sah Hingga Tewas Karena Cemburu Buta
Tribun Jabar
Polisi saat menggiring suami yang menyiksa istrinya di Mapolres Cimahi, Rabu (22/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG BARAT - Cecep Dadan alias Dewa (37) memang keterlaluan, telah tujuh kali menikah namun bertindak berlebihan saat salah satu istrinya jalan bersama pria lain.

Tak terima istri keenam yang dinikahinya, Neni Sudiani (39) berselingkuh, pria yang keseharian menjadi pekerja serabutan itu menganiaya Neni hingga meninggal dunia.

Ironisnya, tindakan tersebut dilakukan di depan istri sirinya yang datang untuk meminta cerai.

Polisi memastikan Cecep Dadan alias Dewa (37) hanya menyiksa istri sahnya yakni Neni Sudiani (39) meskipun dia sudah pernah menikah tujuh kali baik nikah secara siri maupun nikah secara resmi.

Baca juga: Muncul Pria Beristri 4 Klaim Jadi Raja Angling Dharma di Pandeglang, Ini Hasil Investigasi Polisi

Sementara diketahui, Neni yang menjadi korban penganiayaan brutal ini, merupakan perempuan keenam yang dinikahi Dadan, sedangkan untuk empat istri siri yang lain dan satu istri sah pertamanya sudah bercerai.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Cimahi Ipda Yuhadi, mengatakan berdasarkan keterangan pelaku, dia mengaku baru pertama kali melakukan penganiayaan terhadap istrinya itu.

"Sementara dari hasil interogasi dia mengaku baru kali ini," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (23/9/2021).

Pihaknya juga sudah melakukan interogasi kepada istri siri dan mantan istrinya yang lain.

Mereka, kata Yuhadi, mengaku tidak pernah dianiaya oleh Cecep selama menjadi istrinya.

"Kita coba interogasi ke istri yang lain juga biasa saja, cuma kalau ke istri yang ini karena dia memang cemburu," ucap Yuhadi.

Baca juga: FAKTA Kerajaan Angling Dharma di Pandeglang, Raja Bangun 30 Rumah untuk Warga Miskin, Punya 4 Istri

Diberitakan sebelumnya, Dadan mengatakan, sebelum menyiksa istrinya ini dia sudah pernah menikah sebanyak tujuh kali, baik nikah secara siri maupun nikah secara resmi.

"Iya sudah nikah tujuh kali, tapi nikah cerai, nikah cerai. Jadi, kalau sekarang tinggal dua, ini (korban) istri sah," ujar Dadan saat gelar perkara di Mapolres Cimahi, Selasa (22/9/2021).

Sementara untuk istri sah kedua yang menjadi korban penganiayaan brutal ini, merupakan perempuan keenam yang dinikahi Dadan, sedangkan untuk empat istri siri yang lain dan satu istri sah pertamanya sudah bercerai.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas