Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kakek 70 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Lampung Tengah, Ada Luka Sabetan Benda Tajam di Tubuhnya

Seorang pria ditemukan meninggal dunia di ruas Jalur Lintas Timur (Jalintim) Sumatera, Terbanggi Besar, Lampung Tengah.

Editor: Adi Suhendi
zoom-in Kakek 70 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Lampung Tengah, Ada Luka Sabetan Benda Tajam di Tubuhnya
KOMPAS/Ratih P Sudarsono
Ilustrasi jenazah. Pria berusia 70 tahun ditemukan tewas di ruas Jalur Lintas Timur (Jalintim) Sumatera, Terbanggi Besar, Kecamatan Terbanggi, Lampung Tengah, Lampung, Rabu (29/9/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG TENGAH - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di ruas Jalur Lintas Timur (Jalintim) Sumatera, Terbanggi Besar, Kecamatan Terbanggi, Lampung Tengah, Lampung, Rabu (29/9/2021).

Korban pertama kali diketahui Hengky Hermawan, warga Terbanggi Besar, sekitar pukul 06.00 WIB saat ia melintas di tempat kejadian perkara.

Menurut Hengky, saat itu ia melintas dengan mengendarai sepeda motor dari arah Terbanggi Besar menuju satu pabrik tempat ibunya bekerja.




"Waktu itu saya habis jemput ibu saya (pulang bekerja) sekitar pukul 06.00 WIB. Terus saya melihat ada sepeda motor di pinggir jalan, namun tidak terlihat pengendaranya," kata Hengky Hermawan.

Dia melanjutkan, saat itu dirinya beserta sang ibu mendekati motor tersebut dan ternyata dari balik semak-semak, ada seseorang yang dalam keadaan terlentang di rerumputan.

"Terus ibu saya bilang supaya saya melapor ke Polsek Terbanggi Besar. Terus kami ke arah Pos Lantas (Terbanggi Besar) dan saya bilang ke polisi ada jenazah korban lakalantas di pinggir jalan," katanya.

Baca juga: Pria di Lampung Jadi Korban Pemerasan Setelah Ponselnya Hilang, Pelaku Ancam Sebar Foto Tak Senonoh

Tak sampai di situ, Hengky juga melapor ke Mapolsek Terbanggi Besar, bahwa ia dan sang ibu melihat ada orang dalam kondisi terkapar di pinggir jalan.

BERITA TERKAIT

Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Yukum Medical Center (YMC) di kawasan Yukum Jaya.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata yang enggan disebutkan namanya, kondisi korban mengalami luka tusukan senjata tajam di tubuhnya.

Baca juga: Dua Pelaku Curanmor di Bandar Lampung Tewas Ditembak Polisi

Tusukan dan sabetan senjata tajam tersebut berada di bagian tubuh, bagian badan, tangan dan lengan.

"Sempat dibawa ke rumah sakit (YMC) namun sepertinya sudah dalam kondisi meninggal dunia," kata seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya.

Setelah ditangani di Rumah Sakit YMC Yukum Jaya, jenazah korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Bandar Lampung

Kerap Antar Jemput Anak

Belakangan korban diketahui bernama Abdullah Jauhari (70).

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas