Tribun

Dua Tersangka Kasus Penganiayaan Pedagang Pasar di Percut Seituan Akhirnya Menyerahkan Diri

Fery dan Dedek, dua tersangka kasus penganiayaan pedagang pasar di Pasar Gambir, Kecamatan Percut Sei Tuan akhirnya menyerahkan diri.

Editor: Dewi Agustina
Dua Tersangka Kasus Penganiayaan Pedagang Pasar di Percut Seituan Akhirnya Menyerahkan Diri
Tribun Medan/Fredy Santoso
Dua tersangka kasus penganiayaan pedagang pasar di pasar Gambir, Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan akhirnya menyerahkan diri. 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Fery dan Dedek, dua tersangka kasus penganiayaan pedagang pasar di Pasar Gambir, Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan akhirnya menyerahkan diri.

Keduanya adalah teman dari Beni Saputra yang saat ini sudah ditahan Polrestabes Medan.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan keduanya menyerahkan diri pada Jumat (15/10/2021) dinihari ke Mapolda Sumut.

"Iya yang dua orang itu menyerahkan diri ke Polda. Pertama dia menyerahkan diri ke Polda, habis itu dijemput sama Polrestabes Medan," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Sabtu (16/10/2021).

Sementara itu, Plt Kasatreskrim Polrestabes Medan, Kompol Rafles Langgak Putra Marpaung mengatakan keduanya saat ini sudah berada di Polrestabes Medan.

Rafles mengatakan Dedek dan Fery sedang menjalani pemeriksaan di Polrestabes Medan.

"Awalnya ke Polda. Karena penanganan ke Polrestabes makanya kita jemput. Sekarang masih diperiksa di Polrestabes Medan," kata Plt Kasatreskrim Polrestabes Medan, Kompol Rafles Langgak Putra Marpaung, Sabtu (16/10/2021).

Sebelumnya, tiga pria yang diduga terlibat dalam penganiayaan yang dilakukan Beni Saputra dan kawan-kawan terhadap pedagang sayur di pasar Gambir, Liti Wari Iman Gea masih berkeliaran.

Sementara pentolannya, yakni Beni Saputra sudah ditangkap dan ditahan.

Baca juga: Kapolsek Percut Seituan Telah Dicopot, Kapolda Sumut Berharap Kasus Pedagang vs Preman Tidak Lanjut

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak meminta supaya ketiga preman itu segera menyerahkan diri.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas