Tribun

ODGJ Ditemukan Terluka di Atas Tanggul Dekat Sungai, Diduga Korban Diterkam Buaya

Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) digigit buaya di muara sungai Jembatan IV, Jl Cumi-cumi, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu.

Editor: Dewi Agustina
ODGJ Ditemukan Terluka di Atas Tanggul Dekat Sungai, Diduga Korban Diterkam Buaya
Handover
ODGJ digigit buaya di muara sungai jembatan IV, Jl Cumi-cumi, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulteng, Senin (18/10/2021) pagi. 

TRIBUNNEWS.COM, PALU - Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) digigit buaya di muara sungai Jembatan IV, Jl Cumi-cumi, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulteng, Senin (18/10/2021) pagi.

Korban ditemukan dalam keadaan terluka di atas tanggul.

Sarbin, warga Lere adalah orang pertama yang menemukan korban dalam keadaan terluka.

Kapolres Palu AKBP Bayu Indra Wiguno mengatakan, warga langsung menghubungi Bhabinkamtibmas setempat untuk mendapat pertolongan.

Kemudian petugas langsung mendatangi TKP.

Baca juga: Pancing Pakai Umpan Monyet, Warga Berhasil Tangkap Buaya Betina Pemangsa Penambang Timah di Bangka

"Anggota sampai di lokasi, mendapati korban sudah terluka, dan dari lukanya tersebut diperkirakan digigit buaya, karena ada beberapa bekas gigitan di lengan kanan, dan jaket korban," kata AKBP Bayu Indra Wiguno.

Setelah itu petugas di TKP segera menghubungi mobil ambulans.

Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Anutapura untuk mendapatkan perawatan.

"Sampai saat ini identitas korban belum diketahui, diduga korban mengalami gangguan jiwa dilihat dari sikap dan perilakunya," tutur AKBP Bayu Indra Wiguno.

Artikel ini telah tayang di TribunPalu.com dengan judul Geger Buaya Terkam ODGJ di Muara Sungai Jembatan IV Palu, Korban Ditemukan Tak Berdaya Penuh Luka

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas