Tribun

Tidak Bisa Tidur Selama Tujuh Tahun, Kondisi Ibu Asal Bandung Ini Semakin Membaik

Cucu (45) yang sebelumnya mengaku tidak bisa tidur sejak 2014, kini mulai bisa memejamkan mata

Editor: Erik S
Tidak Bisa Tidur Selama Tujuh Tahun, Kondisi Ibu Asal Bandung Ini Semakin Membaik
Tribun Jabar
Cucu saat berbaring lemah di rumah anaknya. Cucu mengaku sudah tidak bisa tidur sejak tahun 2014. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG BARAT - Kondisi kesehatan Cucu (45) yang sempat tidak bisa tidur selama tujuh tahun kini membaik.

Warga Kampung Warung Jati, RT 02/10, Ciptagumati, Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat kini sudah bisa memejakan mata selama sepuluh menit.

Cucu kini sudah bisa bangkit dari tempat tidurnya.

Baca juga: Kapolsek yang Diduga Tiduri Anak Tersangka Bisa Dijerat Gratifikasi Seksual Jika Tuduhan Terbukti

Sebelumnya, Cucu mengaku sudah tidak bisa tidur sejak tahun 2014. Dia merasa bingung dengan kondisinya itu karena sama sekali tak mengerti jenis penyakit apa yang dialaminya.

Apalagi selama ini, Cucu tidak merasakan gejala penyakit apapun.

Fani Fadilah (20), anak kedua Cucu mengatakan, setelah menjalani CT scan, kini kondisi ibunya itu sudah mulai membaik dan bisa memejamkan mata meskipun hanya untuk 10 menit.

Baca juga: Nenek Sebut Cucunya Dihamili Makhluk Halus, Ternyata Pelaku Ayah Tiri, Terungkap dari Tes DNA

"Terus untuk gerak-gerak di badannya juga mulai berkurang, enggak separah dulu. Terus sudah bisa bangun dari tempat tidur juga, mulai jalan-jalan lagi," ujarnya saat dihubungi, Senin (18/10/2021).

Bahkan untuk saat ini, kata Fani, ibunya itu sudah bisa pergi ke kamar mandi sendiri. Sedangkan, beberapa bulan yang lalu bahwa ibu dua anak itu hanya terbaring lemah di tempat tidur.

Meski kondisinya sudah mulai membaik, Cucu masih terus berobat ke rumah sakit maupun pengobatan tradisional agar tidurnya bisa kembali normal seperti biasanya.

"Minggu kemarin masih ke RS Santosa, tapi sekarang sudah enggak karena enggak sanggup menangani. Sekarang dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS)," kata Fani.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas