Tribun

5 Orang Kota Jambi Tewas Kecelakaan di Bungo, Seorang Berumur 1,5 Tahun dan Masih Satu Keluarga

kejadian yang membuat warga dari Kota Jambi itu meninggal berawal dari kendaraan mereka yang tiba-tiba mengambil lajur kanan

Editor: Eko Sutriyanto
5 Orang Kota Jambi Tewas Kecelakaan di Bungo, Seorang Berumur 1,5 Tahun dan Masih Satu Keluarga
tribunjambi/Muzakkir
Kondisi mobil Kijang LGX yang adu kambing dengan truk di Jalan Lintas Sumatera Jambi KM 17 Desa Embacang Gedang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Rara Khushshoh Azzahro

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI -  Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Bungo, Jambi, Minggu (24/10/2021) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Mobil Kijang LGX adu kambing dengan truk di Jalan Lintas Sumatera Jambi KM 17 Desa Embacang Gedang Kecamatan Tanah Sepenggal lintas Kabupaten Bungo.

Lima orang penumpang mobil LGX meninggal dunia.

Mereka yang meninggal adalah pengemudi Kijang LGX nomor polisi BH 1997 LD, RN (36) seorang laki-laki, beralamat di Jalan Pangeran Antasari RT 32 Talang Banjar Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi, meninggal dunia di TKP.

Kemudian HM (56) seorang laki-laki warga Jalan Rajawali III No 42 RT20 Kelurahan Tambak Sari Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi, penumpang dan duduk di sebelah kiri sopir dan meninggal dunia di TKP.

M Binti Kasim Ismar (67) seorang perempuan, pensiunan PNS beralamat di Jalan Yulius Usman No 18 RT 20 Kelurahan Pematang Sulur Kecamatan Telanaipura Kota Jambi duduk tengah sebelah kiri dan meninggal dunia di TKP.

Baca juga: Geledah Rumah Pribadi Dodi Reza Alex Noerdin dan IKA Muba, KPK Sita Dokumen dan Uang

RO (27) seorang perempuan beralamat di Jalan Merpati Putih RT 28 Kelurahan Eka Jaya Kecamatan Jambi Selatan, penumpang tengah kanan tepat di belakang sopir, meninggal dunia di TKP dan JSM (1.5 Tahun) seorang anak perempuan yang merupakan anak RO meninggal dunia di Klinik Ceria Tanah sepenggal lintas. 

Informasi yang dihimpun, kejadian yang membuat warga dari Kota Jambi itu meninggal berawal dari kendaraan mereka yang tiba-tiba mengambil lajur kanan.

Seketika dari arah berlawanan, yaitu dari Padang ke Jambi datang dan tabrakan tak terhindari.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas