Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Diduga Tewas Tersambar Kereta Api, Warga Kabupaten Sergai Tewas Mengenaskan

Masinis bernama Febri, yang menginformasikan bahwa kereta api 2802 yang membawa BBM tujuan Medan-Siantar menabrak seseorang di KM 36.00

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Diduga Tewas Tersambar Kereta Api, Warga Kabupaten Sergai Tewas Mengenaskan
HO
Polisi lakukan olah TKP tempat dimana ditemukannya jenazah laki-laki bernama France Hutasoit yang diduga tersambar kereta api 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -  France Hutasoit (39), lelaki warga Perbaungan ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Mayat ditemukan dalam kondisi  kondisi kepala pecah dan kaki patah.

Ia ditemukan terlentang di Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, korban memakai kasu putih dan celana pendek warna cokelat. 

Diduga kuat, korban yang merupakan warga Dusun I, Desa Jambur Pulau, Kecamatan Perbaungan ini tewas karena disambar kereta api.

Lalu terjatuh dari jembatan perlintasan kereta yang ada tak jauh dari jembatan Sungai Ular. 

Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak menjelaskan, jenazah korban ditemukan Senin, (15/11/2021) sekira pukul 06.30 WIB. 

Baca juga: BREAKING NEWS: Pabrik Bantal di Pasar Rebo Dilalap Api

"Kita mendapat informasi dari masyarakat bahwasannya ada seorang lelaki telah meninggal dunia diduga tertabrak kereta api," ujar Viktor, Selasa (16/11/2021). 

BERITA TERKAIT

Pada saat personel Polsek Perbaungan berada di lokasi kejadian, seorang saksi Doni Aliasan menjelaskan dia mendapat laporan dari masinis bernama Febri, yang menginformasikan bahwa kereta api 2802 yang membawa BBM tujuan Medan-Siantar menabrak seseorang di KM 36.00 Petak Jalan Lubuk Pakam-Perbaungan. 

"Menurut keterangan saksi lainnya bernama Tomi Gunawan Harahap, Senin (15/11/2021) pukul 05.30 WIB, pada saat itu Tomi hendak membuang air besar di pinggir Sungai Ular.

Kemudian pada saat saksi meletakkan tas diatas benteng, saksi bernama Tomi melihat mayat tergeletak di pinggir rel jembatan kereta api," ujar Viktor. 

Sementara itu atas kejadian ini, korban mengalami luka-luka pada sekujur tubuhnya.

Pada bagian kepala belakang pecah dan robek, punggung belakang mengalami memar, di dekat pinggang mengalami luka, kaki kanan dan kaki kiri patah, lengan kana patah dan mengeluarkan darah dari telinga dan hidung.

"Dari lokasi kejadian ditemukan sebagai barang bukti satu buah sandal warna biru tua, satu buah baju kaos warna putih biru, dan satu buah celana pendek warna coklat," tutup AKP Viktor Simanjuntak. (cr23/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Seorang Lelaki Warga Perbaungan Ditemukan Tewas dengan Kondisi Kepala Pecah dan Kaki Patah

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas