Tribun Bisnis

Gramedia Bengkulu Meranti Menjadi Gerai Gramedia ke-120, Memiliki Tampilan Wajah Segar dan Modern

Gramedia Bengkulu Meranti terletak di Jalan Meranti II, RT 011/RW 03, Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Bengkulu.

Editor: Dewi Agustina
Gramedia Bengkulu Meranti Menjadi Gerai Gramedia ke-120, Memiliki Tampilan Wajah Segar dan Modern
Gramedia
Gramedia Bengkulu Meranti. Gramedia Bengkulu Meranti terletak di Jalan Meranti II, RT 011/RW 03, Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Bengkulu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gramedia menambah lagi gerainya di Bengkulu dengan nama Gramedia Bengkulu Meranti dan resmi menjadi gerai Gramedia yang ke-120.

Penambahan gerai ini sebagai upaya untuk terus dapat memenuhi kebutuhan buku dan alat tulis masyarakat.

Gramedia Bengkulu Meranti terletak di Jalan Meranti II, RT 011/RW 03, Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Bengkulu.

Pembukaan gerai baru ini diselenggarakan pada Jumat (3/12/2021).

Peresmian yang ketat dengan dibatasi serangkaian protokol kesehatan ini mengundang di antaranya Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi SE MM, Kepala Dinas Badan Pendapatan Daerah Drs Eddyson, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Drs Sehmi MPd, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bengkulu Mukhlis SSos, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bengkulu Toni Harisman, S.Sos.

Direksi Gramedia pun hadir di peresmian ini yaitu Ign Heri Darmawan selaku Marketing & Merchandising Director.

Dalam pembukaan gerai baru ini, sambutan diberikan oleh Wakil Wali Kota diwakili oleh Dr Eko Agusrianto, M.Si selaku Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sesda Kota Bengkulu, dan dari pihak Gramedia diwakili oleh Maryamto Sunu selaku perwakilan dari Kompas Gramedia.

Memiliki tampilan wajah yang segar dan modern, Gramedia Bengkulu Meranti menyediakan 9.000 judul buku dengan berbagai jenis koleksi seperti buku agama, novel, buku anak, buku pelajaran sekolah, dan beragam jenis buku lainnya.

Baca juga: Online Book Fair Gramedia.com, Ada Diskon Hingga 90 Persen dan Flash Sale Buku Mulai dari Rp 5.000

Selain itu, terdapat juga bermacam-macam peralatan sekolah yang lengkap dan berbagai aksesoris serta mainan.

Semua koleksi tersebut juga ditunjang oleh layanan Gramedia GO.

Gramedia GO adalah layanan Omni Channel yang memudahkan siapa saja untuk berbelanja buku dan kebutuhan lainnya di Gramedia secara lebih mudah dan praktis.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas