Tribun

Temui Penyandang Disabilitas dan Penyintas Kanker di Bali, Sahabat Ganjar Berikan Bantuan 

Sahabat Ganjar tergerak untuk meringankan para penyintas yang mengidap penyakit kanker dengan memberikan sejumlah bantuan. 

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Wahyu Aji
Temui Penyandang Disabilitas dan Penyintas Kanker di Bali, Sahabat Ganjar Berikan Bantuan 
ISTIMEWA
Sahabat Ganjar berkesempatan untuk mengunjungi Tapasya Stroke Center (TSC) yang merupakan rumah singgah khusus manula penyintas kanker di Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali.  

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sahabat Ganjar berkesempatan untuk mengunjungi Tapasya Stroke Center (TSC) yang merupakan rumah singgah khusus manula penyintas kanker di Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali

Melalui kunjungan tersebut, Sahabat Ganjar tergerak untuk meringankan para penyintas yang mengidap penyakit kanker dengan memberikan sejumlah bantuan. 

Bantuan yang diberikan antara lain berupa alat bantu seperti kursi roda dan tongkat serta pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Saat menyerahkan bantuan, Ketua DPW Sahabat Ganjar Bali, I Gusti Gede Arya Teja juga menyerahkan secara simbolis bantuan dana untuk Rumah Singgah Tapasya Stroke Center.

"Diharapkan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk Rumah Singgah Tapasya Stroke Center dan bentuk kepedulian kami terhadap penderita penyakit kanker, semoga para penderita disini bisa sembuh seperti sediakala lagi,” ujar perwakilan DPC Tabanan Sahabat Ganjar I Made Budiarta melalui keterangan tertulis, Rabu (8/12/2021).

Sementara itu I Nyoman Budiarta selaku pengasuh Rumah Singgah Tapasya Stroke Center menyampaikan ucapan terima kasihnya. 

"Semoga dengan bantuan ini bukan yang terakhir, hingga bisa bermanfaat bagi kemanusiaan. Semoga tujuan dari Sahabat Ganjar bisa tercapai,” ucap I Nyoman Budiarta.

Baca juga: Salurkan Bantuan ke Korban Erupsi Semeru, Sahabat Ganjar: Agar Masyarakat Cepat Bangkit

Selanjutnya aksi Sahabat Ganjar di Bali berlanjut dengan melakukan kunjungan ke Istana Raja Peliatan di Kawasan Puri Ubud. 

Cokorda Gde Putra Nindia sebagai pengelingsir Puri Agung Peliatan yang notabene adalah juga seorang pemangku adat mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Sahabat Ganjar

Halaman
12
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas