Tribun

Pelajar SMK Tewas dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Padang - Painan Km 19 Kota Padang

Korban mengalami luka robek pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Pelajar SMK Tewas dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Padang - Painan Km 19 Kota Padang
istimewa
Kecelakaan di Jalan Padang - Painan Km 19 Bukik Lampu di bawah Mercusuar, Kelurahan Bungus Barat, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Senin (13/6/2022) 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Nifa Turjana Ramadhan (16) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Padang - Painan Km 19 Bukit Lampu di bawah Mercusuar, Kelurahan Bungus Barat, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Senin (13/6/2022) sekitar pukul 09.30 WIB.

Warga Batang Kajaj Gates, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatra Barat masih memakai baju putih abu-abu dan dievakuasi oleh masyarakat dan petugas kepolisian.

Ia mengalami luka robek pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat.

"Kendaraan yang mengalami kecelakaan adalah satu unit sepeda motor Honda Beat warna merah putih dengan nomor polisi BA 5720 OG," kata Kapolsek Bungus Teluk Kabung, Kompol Zamzami dalam keterangannya Senin.

Baca juga: Alami Cidera di Bagian Kepala Parah, Mahasiswa di Bali Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Lalu Lintas

Selain menewaskan pengendara, kejadian itu juga membuat penumpangnya sepeda motor Nabila (16) yang beralamat di Batang Kajaj Gates, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang terluka.

"Peristiwa ini masuk wilayah hukum Polsek Bungus, dimana pengendara sepeda motor meninggal dunia dan penumpangnya luka-luka," kata Kompol Zamzami.

"Informasi sementara, sepeda motor ini mengalami kecelakaan dengan sebuah mobil yang belum diketahui jenis dan pengendaranya," kata Kompol Zamzami.

Ia mengatakan, sepeda motor Honda Beat datang dari arah pusat Kota Padang menuju Bungus Teluk Kabung.

Sedangkan kendaraan roda empat yang tidak diketahui jenisnya datang dari arah Bungus menuju pusat Kota Padang.

"Sesampai di lokasi kejadian terjadi tabrakan antara keduanya sehingga mengakibatkan pengendara meninggal dunia," katanya.

Sedangkan untuk kendaraan sepeda motor mengalami rusak pada bagian bodi sebelah kanan.

Artikel ini telah tayang di TribunPadang.com dengan judul Seorang Pelajar SMK di Padang Meninggal Dunia, Akibat Mengalami Kecelakaan di Bukit Lampu

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas