Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Relawan Jokowi Plat K Undang Wali Kota Solo Gibran di Acara Silaturahmi Akbar di Jepara

Panitia mengungkapkan acara silaturahim itu akan dihadiri sekira 22 ribu relawan dari se-Eks Karesidenan Pati.

Editor: Erik S
zoom-in Relawan Jokowi Plat K Undang Wali Kota Solo Gibran di Acara Silaturahmi Akbar di Jepara
Tangkap layar dari YouTube Batiksolotv Pemerintah Kota Surakarta
ilustrasi Relawan Jokowi Plat K mengundang Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di acara silaturahmi akbar bertempat di Stadion Kamal Djunaidi, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Minggu (19/6/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JEPARA -  Relawan Jokowi Plat K mengundang Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di acara silaturahmi akbar bertempat di Stadion Kamal Djunaidi, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Minggu (19/6/2022).

Namun pihak panitia belum bisa memastikan putra sulung Presiden Jokowi itu datang ke acara tersebut.

Baca juga: Diisukan Bakal Maju di Pilgub DKI 2024, Dijawab Gibran:Enggak, Masih Jauh

"Gibran itu ada undangan (dari kami). Cuma kelihatannya saya belum tahu (bisa datang atau tidak)," kata Aan Rochayanto selaku Ketua Penanggungjawab Penyelenggara acara kepada tribubmuria.com, kemarin.

Dia mengungkapkan acara silaturahim itu akan dihadiri sekira 22 ribu relawan dari se-Eks Karesidenan Pati.

Untuk itu, pihaknya memastikan Presiden Jokowi juga akan hadir menyapa langsung relawan yang berasal dari Jepara, Kudus, Pati, Rembang, Blora, Grobogan.

Tak hanya itu, pihaknya juga turut mengundang sejumlah anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres). Namun, hingga saat ini ia belum mendapat konfirmasi kepastian kedatangan dari pejabat istana tersebut.

Secara terpisah, pantauan tribunmuria.com, Kamis (16/7/2022) mendapati beberapa mobil Innova Reborn berkelir hitam terparkir di depan Pendopo RA Kartini. Di bagian depan kaca mobil itu terpasang tulisan "Tim Advanced Kepresidenan".

BERITA TERKAIT

Rombongan mobil itu mengikuti rapat tertutup di Ruang Kerja Bupati Jepara. Rapat itu berlangsung hingga sore.

Baca juga: Gibran Jajan Souvenir di Kios hingga Tidur di Bangsel Sekolah Partai PDIP

Amatan Tribunmuria.com, sejumlah pejabat Kabupaten Jepara mengikuti rapat tersebut, di antaranya Sekda Kabupaten Jepara Edy Sujatmiko, Kepala Dinsospermades Kabupaten Jepara Edy Marwoto, Kepala Disperindag Kabupaten Jepara Eriza Rudi Yulianto, Kepala Diskominfo Jepara Arif Darmawan, Kabag Rumah Tangga Setda Jepara, Anjar.

Salah seorang sumber Tribunmuria.com yang mengetahui rencana kedatangan Presiden Jokowi ke Jepara menginformasikan, Jokowi akan bertolak ke Jepara menggunakan helipkoter. Ada beberapa agenda Jokowi di Jawa Tengah.

Baca juga: Saat Gibran Rakabuming Tidur di Bangsal Sekolah Partai Lenteng Agung Bersama Kepala Daerah PDIP

Setiba di Semarang, mantan Walikota Solo itu menuju Kendal untuk takziah di kediaman KH Dimyati Rois. Setelah dari Kendal, Jokowi berangkat ke Jepara.

Di Kota Ukir, Jokowi direncabakan akan meninjau Pasar Jepara I lalu menghadiri acara Relawan Jokowi Plat K di Stadion Kamal Djunaidi. (*)

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Gibran Diundang di Silaturahim Relawan Jokowi Plat K di Jepara

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas