Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gadis Berumur 12 Tahun di Cimahi Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal di Bagian Punggung

Korban ditemukan tergeletak di sebuah gang yang tak jauh dari rumahnya sekitar pukul 18.30 WIB, kemudian korban mendapat pertolongan dari warga

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Gadis Berumur 12 Tahun di Cimahi Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal di Bagian Punggung
NST
ilustrasi mayat - Seorang bocah perempuan berinisial PS (12), siswi kelas 6 sekolah dasar (SD) tewas setelah ditusuk oleh orang tak dikenal. Warga Jalan Mukodar, RT 04/07, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi ditusuk sekitar lingkungan rumahnya, Rabu (19/10/2022) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNNEWS.COM, CIMAHI - Seorang bocah perempuan berinisial PS (12), siswi kelas 6 sekolah dasar (SD) tewas setelah ditusuk oleh orang tak dikenal.

Warga Jalan Mukodar, RT 04/07, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi ditusuk sekitar lingkungan rumahnya, Rabu (19/10/2022) malam.

Korban ditemukan tergeletak di sebuah gang yang tak jauh dari rumahnya sekitar pukul 18.30 WIB, kemudian korban langsung mendapat pertolongan dari warga setempat.

Ketua RT 04, Asep Dian mengatakan, aksi penusukan tersebut terjadi saat korban berjalan sendirian di gang sepi seusai pulang mengaji dari Masjid At-Taqwa yang berlokasi di RT 06, Kelurahan Cibeureum.

Baca juga: Warga Sukabumi Tewas Ditusuk Orang Tidak Dikenal Saat Menonton Organ Tunggal

"Anak ini pulang mengaji sama teman-temannya, lalu korban berpisah karena korban memilih melewati gang sepi yang jarang dilewati saat malam hari," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (20/10/2022).

Tak ada saksi yang melihat peristiwa tersebut.

BERITA TERKAIT

Namun menurutnya, diduga korban ditusuk di sekitar gang yang lokasinya tak jauh dari lokasi penemuan korban karena saat itu ditemukan sendal korban.

Dugaan sementara, kata dia, korban sempat berjalan menuju rumahnya seusai ditusuk oleh orang tak dikenal tersebut tetapi dia langsung ambruk sebelum sampai di kediamannya.

"Kemungkinan besar penusuknya itu ada di dekat toren (gang sepi).

Jaraknya sekitar 150-200 meter dari titik korban ditemukan tergeletak," kata Asep.

Setelah ditemukan oleh warga, korban langsung dibawa ke klinik terdekat, lalu dirujuk ke rumah sakit, tetapi nyawa korban tidak tertolong karena mengalami luka tusuk yang cukup parah pada bagian punggung.

"Saat itu, ada dari pesantren yang membantu dibawa ke klinik, tapi karena enggak sanggup, dibawa ke Rumah Sakit Rajawali. Kalau saya lihat ada luka tusukan bagian belakang, lalu meninggalnya di rumah sakit," ucapnya.

Bocah malang tersebut, kata dia, saat ini sudah dibawa ke Kabupaten Cianjur untuk dimakamkan, sedangkan pihak kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca juga: Pembunuhan Waria di Cikarang Terungkap, Gaji Tak Sesuai Janji Kepala Bos Dihantam Dengan Batu

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Rizka Fadhila membenarkan adanya seorang bocah yang ditusuk oleh orang tak dikenal hingga meninggal dunia tersebut dan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

"Berdasarkan hasil laporan dan pengecekan pada pukul 19.00 WIB, kami membenarkan bahwa telah terjadi aksi penusukan yang mengakibatkan korban (bocah) meninggal dunia," ujar Rizka.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul BREAKING NEWS Bocah Perempuan di Cimahi Meninggal Ditusuk Orang Tak Dikenal saat Pulang Mengaji

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas