Tribun

Polisi Sebarkan Foto Pria Pelaku Pembunuhan Siswa SMP di Kabupaten Musi Rawas

Dalam surat DPO tersebut dicantumkan identitas ciri pelaku tinggi badan kurang lebih 160 Cm, rambut lurus, mata hitam dan warna kulit sawo matang

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Polisi Sebarkan Foto Pria Pelaku Pembunuhan Siswa SMP di Kabupaten Musi Rawas
Dokumentasi Polisi
Polisi menyebar poster tampang DPO terduga pembunuh FD (14) remaja kelas 2 SMP warga Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas (Mura). 

TRIBUNNEWS.COM, MUSI RAWAS - Polisi telah mengantongi identitas pria yang melakukan pembunuhan siswa SMP berinisial FD (14) bocah kelas 2 SMP arga Dusun V Desa Surodadi Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Sumatra Selatan. 

FD ditemukan tak bernyawa dengan kondisi jenazah sudah membengkak di irigasi persawahan di Desa Y Ngadirejo Kecamatan Tugumulyo pada Rabu (16/11/2022). 

Terduga pelaku Sumaryanto alias Yanto alias Bendol (31) warga Dusun III Desa Ngadirejo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Mura Provinsi Sumsel.

Satreskrim Polres Musi Rawas juga telah menyebar foto tampang terduga pelaku pembunuh anak di bawah umur yang masih buron.

Dalam surat DPO tersebut, terpampang jelas foto pelaku, lengkap dengan nomor laporan polisi yakni LP/B-52/XI/2022/SEK.TUGUMULYO/RES.MURA/SUMSEL. 

Baca juga: Bareskrim Ancam Terbitkan DPO Kepada Bos Perusahaan Tersangka Kasus Obat Sirop Penyebab Gagal Ginjal

Dalam surat DPO tersebut juga dicantumkan identitas pelaku lengkap dengan ciri-cirinya, yakni tinggi badan kurang lebih 160 Cm, rambut lurus, mata hitam dan warna kulit sawo matang.

 Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasat Reskrim, AKP M Indra membenarkan perihal penyebaran surat DPO terhadap terduga pelaku kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) yang menyebabkan kematian.

"Benar kami sudah mengantongi identitas, kini tersangka masuk dalam daftar DPO," kata Kasat Reskrim, saat dikonfirmasi.

Polisi bersama seluruh jajaran terus melakukan pencarian terhadap pelaku.

Polisi menyebar poster tampang DPO terduga pembunuh FD (14) remaja kelas 2 SMP warga Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas (Mura).
Polisi menyebar poster tampang DPO terduga pembunuh FD (14) remaja kelas 2 SMP warga Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas (Mura). (Dokumentasi Polisi)

"Jika ada yang melihat, atau mengetahui informasi orang tersebut diharapkan segera menyampaikannya ke pihak kepolisian ke nomor bantuan polisi 0811-7884-110. Nomor aktif 24 jam," tutup Kasat.

Sebelumnya, mayat FD (14) bocah SMP kelas 2 tersebut ditemukan di irigasi persawahan di Desa Y Ngadirejo Kecamatan Tugumulyo pada Rabu (16/11/2022) pagi sekira pukul 07.00 Wib oleh Triyono pemilik lahan persawahan.

Mayat korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup dan badan sudah membengkak dan mengeluarkan aroma busuk.

FD sendiri dikabarkan hilang sejak Senin (14/11/2022) sore sekira pukul 15.30 Wib, usai menghantarkan orang tidak dikenal membeli minum di wilayah Desa Y Ngadirejo. (Sripo/Eko Mustiawan)

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Tampang DPO Pembunuh Siswa SMP di Musi Rawas, Bila Terlihat Segera Hubungi Nomor ini !

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas