Tribun

BREAKING NEWS: Anggota Polda Kalteng Diduga Dibunuh, Ditemukan Luka Tembak & Sayatan di Tubuhnya

Aipda Andre Wibisono (38), anggota Dokkes Polda Kalteng ditemukan meninggal dunia. Korban diduga dibunuh di Kampung Ponton.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in BREAKING NEWS: Anggota Polda Kalteng Diduga Dibunuh, Ditemukan Luka Tembak & Sayatan di Tubuhnya
Net
Ilustrasi - Aipda Andre Wibisono (38), anggota Dokkes Polda Kalteng ditemukan meninggal dunia. Korban diduga dibunuh di Kampung Ponton. 

TRIBUNNEWS.COM, PALANGKARAYA - Aipda Andre Wibisono (38), anggota Dokkes Polda Kalteng ditemukan meninggal dunia di kawasan Ponton, Pahandut, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (2/12/2022) sore.

Aipda Andre diduga telah meninggal dunia saat hendak dibawa oleh warga ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Informasi yang beredar, korban diduga dibunuh di Kampung Ponton.

Dirreskrimum Polda Kalteng Kombes Pol Faisal F Napitupulu saat dikonfirmasi mengatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki terkait meninggalnya salah satu anggotanya itu.

Baca juga: Fakta Sopir Ambulans Tewas Dibunuh Istri di Semarang, Korban Dicekik saat Bertengkar dengan Pelaku

"Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian," ujarnya.

Dari beberapa foto dan video berantai yang dikirim melalui aplikasi Whatsapp, terlihat tubuh korban masih penuh dengan lumpur atau tanah.

Informasi yang dihimpun Tribun Kalteng, terdapat luka tembakan sejata api (senpi) dan sayatan senjata tajam (sajam) pada tubuh korban.

Saat dievakuasi oleh warga, tubuh korban dibawa menggunakan tandu roda dan diangkat oleh warga ke atas gerobak, kemudian didorong menuju RS Bhayangkara guna dievakuasi.

Korban dievakuasi setelah salah satu warga mendengar teriakan minta tolong dari korban yang berada di rawa-rawa kawasan Ponton.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh Tribunkalteng.com, tim Forensik RS Bhayangkara menemukan peluru senapan, hantaman benda tumpul, dan sayatan senjata tajam.

"Saat ini kasus penemuan anggota Dokkes Polda Kalteng telah ditangani oleh Polresta Palangkaraya," kata Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Eko Saputro.

Artikel ini telah tayang di Tribunkalteng.com dengan judul Polisi Berpangkat Aipda Diduga Dibunuh di Kampung Ponton, Luka Tembak, Sayatan Sajam di Tubuh

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas