Tribun

Kelompok Bersenjata di Papua

BREAKING NEWS: 6 Tukang Ojek di Pegunungan Bintang Papua Diserang OTK, 2 di Antaranya Tewas

Enam tukang ojek diserang orang tak dikenal (OTK) di Kampung Mangabib, Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan. Dua di antaranya tewas.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in BREAKING NEWS: 6 Tukang Ojek di Pegunungan Bintang Papua Diserang OTK, 2 di Antaranya Tewas
KOMPAS.COM
Ilustrasi tewas - Enam tukang ojek diserang orang tak dikenal (OTK) di Kampung Mangabib, Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan. Dua di antaranya tewas. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUNNEWS.COM, JAYAPURA – Enam tukang ojek diserang orang tak dikenal (OTK) di Kampung Mangabib, Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan, Senin (5/12/2022) sekira pukul 14.13 WIT.

Akibat penyerangan itu, dua di antara 6 tukang ojek tersebut meninggal dunia.

Sementara 4 lainnya berhasil menyelamatkan diri.

"Terjadi penyerangan oleh OTK terhadap enam orang tukang ojek di Pangkalan Ojek Kampung Mangabib, Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan," kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal melalui keterangan pers, Selasa (6/12/2022).

Baca juga: 4 Hari Kehilangan Kontak, Santoso Kaget Saat Dikabari Putranya Bripda Gilang Aji Gugur Ditembak KKB

"Korban tiga tukang ojek yang selamat sempat diamankan di Kampung Mangabib oleh masyarakat," tambahnya.

Sementara satu dari 4 orang lainnya yang selamat dari serangan tersebut, kini sudah berada di Polsek Oksibik, Pegunungan Bintang.

"Saat ini empat warga selamat sudah tiba di Kantor Polisi, untuk korban meninggal dunia masih berada di lokasi kejadian," paparnya.

Kabid Humas Polda Papua menambahkan, tim gabungan yang terdiri dari Polres Pegunungan Bintang, Satgas Operasi Damai Cartenz, dan TNI sedang menuju lokasi untuk evakuasi korban meninggal.

"Tim gabungan TNI-Polri sedang menuju ke lokasi kejadian ditengah-tengah cuaca buruk, hujan dan berkabut serta minimnya penerangan," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul BREAKING NEWS 6 Tukang Ojek di Pegunungan Bintang Ditembak OTK: 2 Meninggal Dunia

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas