Tribun

Pernikahan Kaesang dengan Erina Gudono

Bandara Adi Soemarmo Terima Pesanan Parkir 45 Jet Pribadi Jelang Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina

Bandara Adi Soemarmo Solo bakal dipenuhi puluhan jet pribadi para tamu resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Editor: Adi Suhendi
zoom-in Bandara Adi Soemarmo Terima Pesanan Parkir 45 Jet Pribadi Jelang Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina
Instagram @kaesangp
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Bandara Adi Soemarmo Solo bakal dipenuhi puluhan jet pribadi para tamu resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Minggu (11/12/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, BOYOLALI - Bandara Adi Soemarmo Solo bakal dipenuhi puluhan jet pribadi para tamu resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Diketahui Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan menikahkan putra bungsunya Kaesang Pangarep di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022).

PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo mengaku hingga saat ini pihaknya sudah mendapat 45 pesanan parkir pesawat jet pribadi.

Pesawat jet pribadi itu, bahkan sudah ada yang datang pada tanggal 7 Desember 2022 lalu.

Para tamu tajir ini sudah meminta PT Angkasa Pura I menyiapkan tempat parkir khusus di bandara yang berada di Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali itu.

Baca juga: Jelang Pernikahan Kaesang-Erina, Royal Ambarrukmo Yogyakarta Tak Melarang Tamu Umum Pesan Kamar

"Hingga 13 Desember 2022 tercatat 45 request parking stand untuk pesawat charter (jet pribadi)," kata Gerrie Razaq selaku Legal, Compliance & Stakeholder, Relation Manager PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo Solo kepada TribunSolo.com, Jumat (9/12/2022).

Selain jet pribadi, pihaknya juga mendapat 2 request parking stand untuk pesawat kepresidenan yang dipakai Presiden Jokowi itu sendiri.

Baca juga: Akad Nikah Besok, Kaesang Dapat Wejangan dari Keluarga Erina Gudono di Acara Midodareni

"Ada 5 request dari airline untuk mengganti tipe pesawat menjadi tipe pesawat yang lebih besar," katanya.

Perajin Karangan Bunga Kebanjiran Pesanan

Pernikahan Kaesang Pangerep dan Erina Gudono pun mendatangkan berkah bagi perajin karangan bunga di Kota Solo dan Yogyakarta.

Para tokoh dan pejabat menyerbu perajin karangan bunga untuk memberikan ucapan selamat atas pernikahan Kaesang dan Erina.

Baca juga: 9 Panggung Hiburan dan Pesta Kuliner Gratis untuk Warga Disiapkan di Hari Pernikahan Kaesang-Erina

Pemilik toko bunga Putri Rejo Solo, Tri (54) mengaku dirinya sudah mendapat seratusan pesanan karangan bunga khusus untuk pernikahan Kaesang-Erina.

"Kalau saat ini sudah ada 100 kerangka bunga untuk Kaeasang, toko-toko sebelah juga disibukan dengan pembuatan rangkain ucapan," ungkapnya, Jumat (9/12/2022), dilansir Tribun Solo.

Tri mengaku kewalahan mengerjakan pesanan karangan bunga.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas