Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pj Bupati Aceh Timur Luka Berat Usai Mobilnya Tabrak Truk Fuso Parkir, Kronologis & Kondisi Bupati

Sopir Pajero tidak menyadari bahwa ada truk fuso yang sedang parkir di sisi kiri jalan tepat di depannya.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pj Bupati Aceh Timur Luka Berat Usai Mobilnya Tabrak Truk Fuso Parkir, Kronologis & Kondisi Bupati
For Serambinews.com
Mobil Mitsubishi Pajero BK 1236 HQ yang membawa Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin MSi tujuan Banda Aceh, mengalami kecelakaan di jalan Nasional Banda Aceh - Medan, Desa Bale Ulim Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (8/3/2023) pukul 01.15 WIB. Mahyuddin dikabarkan menderita luka berat, bagaimana kondisinya kini pascaoperasi? 

TRIBUNNEWS.COM, IDI - Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin MSi menderita luka berat usai mobil Mitsubishi Pajero BK 1236 HQ yang membawanya mengalami kecelakaan pada Rabu (8/3/2023) pukul 01.15 WIB.

Diketahui saat kejadian mobil yang membawa Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin MSi itu hendak menuju Banda Aceh.

Namun mobil mengalami kecelakaan saat berada di Jalan Nasional Banda Aceh - Medan, Desa Bale Ulim Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya.




Berikut awal mula kecelakaan, kronologis hingga kondisi terkini Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin dikutip dari Serambinews:

Baca juga: Kecelakaan Truk Tangki di Minsel Tewasnya 4 Korban, Pertamina Pastikan Suplai BBM Tak Terganggu

Informasi yang beredar luas di grup WhatsApp menyebutkan, kecelakaan terjadi saat truk Fuso BK 8754 XF yang dikemudikan oleh Lelo Tarigan asal Deli Serdang, melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP di Desa Bale Ulim, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, pengemudi truk berhenti di pinggir jalan dengan posisi ban sebelan kanan berada di sisi badan jalan utama.

Kemudian dari arah yang sama datang mobil Mitsubishi Pajero BK 1236 HQ yang membawa Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin MSi.

BERITA TERKAIT

Sopir Pajero tidak menyadari bahwa ada truk fuso yang sedang parkir di sisi kiri jalan tepat di depannya.

Dikarenakan jarak kedua kendaraan sudah sangat dekat, pengemudi Pajero tidak dapat menghindari truk Fuso tersebut dan menabrak bagian belakang sebelah kanan truk Fuso itu.

Akibat kejadian ini, informasinya Pj Bupati Aceh Timur mengalami luka berat, dia mengalami luka robek di bagian ketiak sebelah kiri.

Sementara itu, sopir Pajero Darwan tidak mengalami luka, ajudan Pj Bupati Aceh Timur, TM Hafiz juga mengalami luka di bagian wajah, dan Pamtup Bupati, Andika Sanjaya juga tidak mengalami luka.

Baca juga: Remaja Usia 14 Tahun Tewas dalam Kecelakaan Tunggal di Kota Pariaman, Motornya Tabrak Belakang Truk

Sedangkan Mitsubishi Pajero mengalami kerusakan parah di bagian depan.

Truk Fuso juga mengalami kerusakan pada bagian belakang sebelah kanan.

Saat ini baik Pj Bupati, ajudan sopir dan Pamtupnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Meureudu untuk mendapatkan perawatan medis.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas