Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jenazah Pensiunan Polisi Ditemukan di Parit Balekamang Tasikmalaya, Kulit Sudah Terkelupas

Menurut keterangan Kepala Desa Cikunir, Ibin Aribin, jenazah tersebut merupakan pensiunan polisi berinisial ES (65) yang terakhir bertugas pada 2017

Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Jenazah Pensiunan Polisi Ditemukan di Parit Balekamang Tasikmalaya, Kulit Sudah Terkelupas
Tribun Priangan/ Aldi M Perdana
Sesosok jenazah pensiuan polisi ditemukan di dalam sebuah parit di Kampung Balekamang, Desa Cikunir, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat pada Minggu (12/3/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, TASIKMALAYA - Sesosok jenazah ditemukan di dalam sebuah parit di Kampung Balekamang, Desa Cikunir, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat pada Minggu (12/3/2023).

Menurut keterangan Kepala Desa Cikunir, Ibin Aribin, jenazah tersebut merupakan pensiunan polisi berinisial ES (65) yang terakhir bertugas di Jakarta pada 2017 lalu. ES juga merupakan warga asli Desa Cikunir.

“Jenazah sempat hilang selama empat hari, sejak Kamis (9/11/2023). Menurut istrinya, ES tidak punya riwayat (penyakit) bawaan apapun. Jantung, diabetes, apapun, tidak punya,” ujar Ibin Aribin di lokasi penemuan jenazah.

Baca juga: 2 Jenazah Terakhir Korban Kebakaran Depo Plumpang Dibawa ke Kampung Halaman untuk Dimakamkan

Kapolsek Singaparna AKP Glatiko Nagiewanto mengungkap, jenazah tersebut pertama ditemukan oleh seorang anak kecil yang hendak pergi memancing.

“Sekitar pukul 14.00 WIB tadi, jenazah tersebut ditemukan oleh anak kecil berinisial R (8) yang sedang pergi memancing,” ungkapnya kepada TribunPriangan.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tambahnya, jenazah tersebut ditemukan dalam kondisi kulit terkelupas.

Terkait temuan luka dan lainnya, saat ini pihak kepolisian telah mengevakuasi jenazah tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah Singaparna Medical Center (RSUD SMC) untuk dilakukan visum terlebih dahulu.

Baca juga: Update Penanganan Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Polri Tuntaskan Identifikasi 15 Jenazah

BERITA TERKAIT

“Didapati keterangan dari anggota keluarganya, ES ini sempat hilang sejak Kamis (9/11/2023) dan baru ditemukan hari ini, Minggu (12/11/2023),” lengkapnya.

Akan tetapi, tambahnya, pihak keluarga memang tidak melaporkan perihal ES yang sempat hilang ini ke pihak kepolisian.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Breaking News, Jenazah Pensiunan Polisi Ditemukan di Parit Balekamang Tasik, Korban Sempat Hilang

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas