Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Update Tabrakan Maut Mobil Dinas Bupati Kuningan, Acep Purnama Sudah Dimintai Keterangan di Mapolres

Acep Purnama mendatangi Mapolres Kuningan untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam kecelakaan maut mobil dinasnya yang menyebabkan 2 orang tewas

Penulis: muhammad abdillahawang
Editor: Endra Kurniawan
zoom-in Update Tabrakan Maut Mobil Dinas Bupati Kuningan, Acep Purnama Sudah Dimintai Keterangan di Mapolres
Tribun Cirebon/Ahmad Ripai
Bupati Kuningan, Acep Purnama mengalami kecelakaan pada Senin (3/4/2023). Acep Purnama mendatangi Mapolres Kuningan untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam kecelakaan maut mobil dinasnya yang menyebabkan 2 orang tewas. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut Update tabrakan maut mobil dinas yang ditumpangi Bupati Kuningan, Acep Purnama mengalami kecelakaan di Desa Sindangagung, Kecamatan Sindangagung, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Senin (3/4/2023) sekitar pukul 13.30 WIB.

Acep Purnama telah dimintai keterangan oleh polisi sebagai saksi dalam kecelakaan maut mobil dinasnya yang menyebabkan dua orang meninggal dunia di Mapolres Kuningan, Senin (3/4/2023) pukul 22.00 WIB.

Dikutip dari TribunCirebon.com, dalam kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Korban yang meninggal dunia tersebut atas nama Jamaludin (39) warga Dusun Puhun RT 005 RW 002, Desa Mekarmukti, Kecamatan Sindangagung, Kabupaten Kuningan dan istrinya Ilah Kustilah (39).

"Untuk korban meninggal dunia, itu identitasnya Jamaludin (39) yang dikenal sebagai pedagang dan warga alamat Dusun Puhun RT. 005 Rw. 002 Desa Mekarmukti, Kecamatan Sindangagung. Kemudian korban meninggal dunia lainnya itu, Ilah Kustilah (39). Korban meninggal dunia merupakan pasangan suami-isteri," ujar Kasat Lantas Polres Kuningan, AKP Vino Lestari.

Acep Purnama Datangi Mapolres Kuningan

Baca juga: Cerita Lengkap Kecelakaan Maut Mobil Bupati Kuningan: Identitas Korban Tewas hingga Nasib sang Sopir

Sementara itu, Acep Purnama telah mendatangi Mapolres Kuningan pada Senin (3/4/2023) pukul 22.00 WIB.

BERITA REKOMENDASI

Kedatangan Bupati Kuningan tersebut guna memberikan keterangan sebagai saksi dalam kecelakaan maut yang mengakibatkan dua orang meninggal tersebut.

"Iya, kami datang untuk memenuhi kebutuhan kepolisian atas kejadian kecelakaan tadi siang," ujar Acep.

Kronologi Kecelakaan

Tabrakan maut itu bermula ketika mobil Toyota Hilux Nopol E-8888-Y yang ditumpangi bupati tersebut melaju dari arah Pagundan atau arah timur menuju ke Kertawangunan atau arah barat.

Mobil Bupati Kuningan tersebut juga sempat menabrak motor yang terparkir di depan toko Faiz Collection dan bengkel las.

"Setibanya di TKP itu terjadi hilang kendali ke bahu jalan kanan berada di sebelah Utara, sehingga menabrak sepeda motor Honda Kharisma Modifikasi yang sedang terparkir selanjutnya menabrak sepeda motor honda Supra X Nopol E-2741-YG yang melaju dari arah berlawanan selanjutnya menabrak 3 unit sepeda motor yang terparkir di bahu jalan kanan sebelah Utara," jelas AKP Vino.

Pada saat kejadian, pemilik bengkel las yang ditabrak mobil dinas Bupati Kuningan tersebut sedang masuk ke dalam bengkel untuk mengambil besi.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas