Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Open House Belum Mulai, Warga Sudah Padati Rumah Masa Kecil Ganjar Pranowo di Tawangmangu 

Masyarakat berbondong-bondong datang ke lokasi open house Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Griya Suparni, Tawangmangu Senin (24/4/2023) hari ini

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Open House Belum Mulai, Warga Sudah Padati Rumah Masa Kecil Ganjar Pranowo di Tawangmangu 
TribunSolo.com
kolase foto Ganjar Pranowo dan Kondisi terkini kediaman Ganjar Pranowo di Tawangmangu, Karanganyar, sudah dipadati warga sejak pagi hari, Senin (24/4/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, KARANGANYAR - Bagaimana situasi terkini open house di rumah masa kecil Ganjar Pranowo di Tawangmangu, Karanganyar, Solo, Senin (24/4/2023) hari ini ?

Masyarakat terpantau sudah berbondong-bondong datang ke lokasi acara open house Gubernur Jawa Tengah tersebut di Griya Suparni, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Senin (24/4/2023). 

Dari pantauan TribunSolo.com, masyarakat sudah mulai berdatangan sejak pukul 07.00 WIB.

Padahal, acara open house baru akan dimulai pada pukul 08.00 WIB. 

Kolase foto Ganjar Pranowo, rumah masa kecil di Tawangmangu dan penjual dawet. Ganjar Pranowo hari ini Senin (24/4/2023) gelar open house di rumah masa kecilnya, Tawangmangu, Karanganyar, ribuan orang hadir, penjual dawet ketiban rejeki.
Kolase foto Ganjar Pranowo, rumah masa kecil di Tawangmangu dan penjual dawet. Ganjar Pranowo hari ini Senin (24/4/2023) gelar open house di rumah masa kecilnya, Tawangmangu, Karanganyar, ribuan orang hadir, penjual dawet ketiban rejeki. (TribunSolo.com/ Mardon Widiyanto/KOMPAS.COM/Fristin Intan Sulistyowati)

Mereka pun rela menunggu untuk menyapa langsung dengan sosok yang kini telah mendapat restu Megawati Soekarnoputri untuk maju sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 lewat PDI Perjuangan (PDIP).

Selain itu, jelang open house, pengamanan pun diperketat.

Sebanyak 220 personel gabungan dari unsur TNI/Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan relawan pun menggelar apel pada pagi hari.

BERITA REKOMENDASI

Petugas kepolisian juga sudah mengatur arus lalu lintas di depan Terminal Tawangmangu yang mulai padat kendaraan sejak pagi hari. 

Selain itu, beberapa personel juga nampak berjaga di depan kediaman Ganjar Pranowo.

Meski begitu, masyarakat yang ingin datang, tidak ada pengecekan khusus.

Kolase foto Persiapan Open House Ganjar Pranowo yang bakal dilakukan di Tawangmangu, Karanganyar, Minggu (23/4/2023) dan Lokasi jalan kampung di sekitar rumah masa kecil Ganjar Pranowo di Tawangmangu, Karanganyar. Rumah itu bakal digunakan Ganjar untuk menggelar open house pada Senin (24/4/2023) besok.
Kolase foto Persiapan Open House Ganjar Pranowo yang bakal dilakukan di Tawangmangu, Karanganyar, Minggu (23/4/2023) dan Lokasi jalan kampung di sekitar rumah masa kecil Ganjar Pranowo di Tawangmangu, Karanganyar. Rumah itu bakal digunakan Ganjar untuk menggelar open house pada Senin (24/4/2023) besok. (TribunSolo.com/ Mardon Widiyanto)

Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy mengatakan apel digelar, selain mengamankan arus mudik di wilayah Tawangmangu juga untuk mengamankan jalannya open house di rumah Ganjar Pranowo. 

"Karena pada leharan H+3 atau H+4 pasti ada peningkatan, kita membantu untuk melaksanakan tugas, dan karena bertepatan dengan adanya keguatan yang dilaksanakan (Ganjar Pranowo) yaitu kegiatan halal bihalal," ujarnya kepada TribunSolo.com, Senin (24/4/2023).

"Tentunya yang perlu kita jaga adalah mobilitas kepadatan kendaraan yang ada di luar. Kalau untuk didalam ada panitia yang dilaksanakan oleh pihak keluarga," jelasnya

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Suasana Terkini Open House Ganjar : Ratusan Tamu Sudah Tumplek Blek, Rela Datang 1 Jam Lebih Awal

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas