Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Apresiasi Kaum Ibu di Momen Mother's Day, Jumeirah Bali Hadirkan Program Spesial

Mereka menggelar sejumlah program spesial yang ditujukan untuk menyenangkan dan menunjukkan rasa cinta kepada ibu.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Erik S
zoom-in Apresiasi Kaum Ibu di Momen Mother's Day, Jumeirah Bali Hadirkan Program Spesial
Istimewa
Penampakan teras di Jumeirah Bali menggelar sejumlah program spesial yang ditujukan untuk menyenangkan dan menunjukkan rasa cinta kepada ibu. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Hasiolan Eko Gultom
 
 
TRIBUNNEWS.COM - Momentum Mother’s Day pada 14 Mei tahun ini bakal terasa spesial di resor Jumeirah Bali.

Mereka menggelar sejumlah program spesial yang ditujukan untuk menyenangkan dan menunjukkan rasa cinta kepada ibu.

Baca juga: Inilah Jumeirah Al Naseem, Hotel Pertama di Dunia yang Mendapat Label Safeguard

Hal itu ditunjukkan mulai dari program perawatan spa mewah hingga makan malam romantis sebagai bentuk apresiasi kepada para ibu.




Mother’s Day Dinner di Akasa menawarkan menu makan malam lengkap (three course dinner) dari hidangan fusion Asia yang lezat di salah satu restoran ternama di Uluwatu, AKASA Restaurant & Bar, ditemani pemandangan pantai Bali yang indah."

"Sementara Mother’s Day Brunch di Segaran Dinner Terrace menyajikan makanan kecil yang disiapkan secara khusus oleh Chef Vincent Leroux bersama dengan tim kulinernya dan sebagai tambahan, semua ibu akan menerima setangkai mawar serta segelas sparkling wine,” ujar Ram Hilal, General Manager Jumeirah Bali secara tertulis, dikutip Rabu (10/5/2023).

Beberapa penawaran yang disediakan meliputi Mother’s Day Dinner di Akasa, Mother’s Day Brunch di Segaran Dining Terrace, Mother’s Day Afternoon Tea di Maja Sunset Lounge, dan A Spa Experience di Talise Spa.

Untuk ibu yang menyukai penganan manis, Mother’s Day Afternoon Tea dapat menjadi pilihan tepat. Disajikan secara elegan di Maja Sunset Lounge, hidangan meliputi sandwiches, choux yang lembut, kue-kue lezat dan kopi premium.

Baca juga: Hari Ibu Jadi Momen Momfluencer Ini Berbagi Tips Menu Bekal Sehat untuk Si Kecil

BERITA TERKAIT

Para tamu juga dapat memanjakan ibu mereka dengan paket spa khusus di Talise Spa yang telah memenangkan penghargaan.

Mulai dari brunch, afternoon tea, makan malam dengan pemandangan memesona hingga layanan Spa, untuk pengalaman mengesankan bagi para Ibu.

Kombinasi pijat aromaterapi selama 60 menit dengan perawatan jade roller facial selama 60 menit memberikan relaksasi dan meningkatkan suasana hati.

Perluas Akomodasi

Ram Hilal menjelaskan, tahun ini pihaknya memutuskan untuk memperluas akomodasi mewah dengan memperkenalkan vila baru, Ocean Villa yang terletak di tepi tebing di Uluwatu.

Hunian ini memiliki pemandangan laut dan akses menuju Pantai Dreamland. 

“Dikelilingi oleh pemandangan hijau tropis di tiga sisi, vila seluas 860 m2 ini menjadi tempat privasi bagi para tamu. Interior vila yang terinspirasi dari budaya Jawa dipadukan dengan energi yang datang dari laut dapat dinikmati dari teras vila, di mana gazebo dan kolam renang ditempatkan secara strategis untuk menyajikan pemandangan matahari terbenam di Bali yang memukau. Dengan pantai Dreamland yang terletak di depan vila, para tamu dapat langsung berjemur di pantai dan menikmati hangatnya air laut," kata dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas