Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

AstraPay Sanur Village Festival 2023 Genjot Potensi Pertumbuhan Ekonomi

PT Federal International Finance (FIFGROUP) anak perusahaan PT Astra International Tbk berpartisipasi dalam AstraPay Sanur

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in AstraPay Sanur Village Festival 2023 Genjot Potensi Pertumbuhan Ekonomi
Reynas Abdila/Tribunnews.com
Booth FIF Astra di AstraPay Sanur Village Festival 2023. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Federal International Finance (FIFGROUP) anak perusahaan PT Astra International Tbk berpartisipasi dalam AstraPay Sanur Village Festival 2023.

Acara yang diselenggarakan pada 19-23 Juli 2023 di Pantai Matahari Terbit, Sanur, Denpasar, Bali itu dapat menggenjot potensi pertumbuhan ekonomi.

New Motorcycle (NMC) Marketing Director FIFGROUP Daniel Hartono menyampaikan pihaknya melihat ajang tahunan tersebut sebagai kegiatan dengan potensi besar dalam menghidupkan perekonomian masyarakat setempat.

“Pada tahun ini, AstraPay Sanur Village Festival 2023 menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 110 ribu orang. Tentunya ini memberikan dampak positif yang sangat baik bagi pertumbuhan ekonomi di Sanur,” kata Daniel dikutip Sabtu (22/7/2023).

FIFGROUP mengusung tagline ‘Satu Solusi untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan’ hadir bersama kelima brand service antara lain FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA.

Pengunjung berkesempatan mendapatkan sejumlah promo spesial dan hadiah menarik untuk setiap transaksi yang dilakukan.

BERITA TERKAIT

FIFASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan sepeda motor Honda baru menawarkan promo khusus.

Tidak tanggung-tanggung, di AstraPay Sanur Village Festival 2023 pengunjung berkesempatan mendapatkan potongan tenor sampai dengan 5 kali dan juga potongan biaya angsuran sebesar Rp20 ribu setiap bulannya.

Baca juga: Lebaran Tak Beli Mobil Baru, Perkiraan Bulan Ramadan Multifinance Bakal Cuan Jadi Meleset

Penawaran ini dapat pengunjung dapatkan di booth sepeda motor Honda di ajang itu.

“Peluang itu berlaku untuk sepeda motor tipe Beat series, New Vario Techno, Vario 160 series, PCX series, CRF series, ADV series, dan Scoopy series,” ucap Daniel.

Ini menjadi penawaran terbaik spesial yang sayang untuk dilewatkan bagi para pengunjung AstraPay Sanur Village Festival 2023.

Sejalan dengan komitmen AstraPay Sanur Village Festival 2023, FIFGROUP juga menghadirkan FINATRA sebagai solusi finansial bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang membutuhkan modal untuk mengembangkan usahanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas