Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Driver Ojek Online di Bali Pelaku Rudapaksa Bule Brasil Diringkus di Pasuruan Jawa Timur

Wangkadash Dever (WD), driver ojek online pelaku rudapaksa terhadap warga negara asing (WNA) Brasil berinisial GWL akhirnya diringkus di Pasuruan.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Driver Ojek Online di Bali Pelaku Rudapaksa Bule Brasil Diringkus di Pasuruan Jawa Timur
DOUG MENUEZ/GETTY IMAGES
Ilustrasi borgol. Wangkadash Dever (WD), driver ojek online pelaku rudapaksa terhadap warga negara asing (WNA) Brasil berinisial GWL akhirnya diringkus di Pasuruan. 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Wangkadash Dever (WD), driver ojek online pelaku rudapaksa terhadap warga negara asing (WNA) Brasil berinisial GWL akhirnya diringkus di Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (8/8/2023) sekitar pukul 21.30 Wita.

"Tim langsung bergerak, tadi malam sekitar pukul 21.30, pada Selasa 8 Agustus 2023, tim berhasil menangkap pelaku pemerkosaan warga negara Brazil atas nama Wangkadash Dever (terduga pelaku)," ungkap Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan kepada awak media, Rabu (9/8/2023).

Baca juga: Siswi SMA di NTT Jadi Korban Rudapaksa dan Pelaku Ancam Sebarkan Video Pencabulan Jika Buka Mulut

Terduga pelaku sudah dibawa ke Bali dan kini ditahan di Mapolresta Denpasar.

Kombes Pol Jansen mengatakan pihak kepolisian akan mendalami kasus pemerkosaan tersebut.

Diketahui, QWL, bule asal Brasil dirudapaksa oleh WD, Senin (7/8/2023) sekitar pukul 04.00 Wita sampai dengan 05.00 Wita.

Peristiwa itu bermula saat GWL memesan ojek online (ojol) dari Puri Kelapa Quest by Bukit Villa dengan tujuan Vila ASRI Jimbaran.

Vila ASRI Jimbaran menjadi tempat menginap GWL selama berlibur di Bali.

BERITA TERKAIT

Selama perjalanan menuju Vila ASRI Jimbaran, WD dikatakan terus berusaha mengajak GWL untuk berbincang hingga GWL tak sempat memperhatikan rute perjalanan.

"Selama dalam perjalanan korban diajak ngobrol terus oleh pelaku, sampai korban tidak memperhatian peta rute/map perjalanan," jelas Kabid Humas Polda Bali.

Tiba-tiba, WD membelokkan kendaraannya ke sebuah tanah kosong dan meminta korban untuk turun dari kendaraan.

WD mulai melancarkan aksinya dengan membanting korban ke tanah yang dilanjutkan dengan mencekik dan menutup mulut korban.

Baca juga: Ayah di Purbalingga Rudapaksa Anak Tiri yang Masih di Bawah Umur, Dilakukan saat Istri Bekerja

Tak terima dengan aksi WD, korban melakukan perlawanan dengan memukul WD menggunakan botol air mineral.

"Selanjutnya pelaku memaksa korban dengan membanting korban ke tanah, selanjutnya pelaku mencekik leher dan menutup mulut korban."

"Korban melakukan perlawanan dengan memukul pelaku memggunakan botol air mineral," jelas Kombes Pol Jansen.

Korban berusaha melarikan diri namun dikejar oleh WD dan kembali membanting korban ke tanah hingga akhirnya pelaku melancarkan aksi bejatnya itu.

Selanjutnya, WD mengantarkan korban pulang ke tujuannya, Vila ASRI Jimbaran.

"Selanjutnya korban berusaha untuk lari namun dikejar oleh pelaku dan pelaku kembali membanting tubuh korban ke tanah, hingga akhirnya pelaku memperkosa korban."

"Setelah itu pelaku kembali mengantar korban pulang ke Vila Asri Jimbaran," terang Kabid Humas Polda Bali, sebagaimana keterangan tertulis yang diterima Tribun Bali.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul BREAKING NEWS! Terduga Pelaku Pelecehan WNA Brasil Ditangkap di Pasuruan Jawa Timur

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas