Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Puluhan Ribu Orang Hadiri Tadjimalela Festival, Maruarar Sirait Ungkap Peran Dony Ahmad Munir

Relawan Network for Ganjar President (NFGP) semakin masif melakukan penggalangan massa untuk mendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024. 

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Puluhan Ribu Orang Hadiri Tadjimalela Festival, Maruarar Sirait Ungkap Peran Dony Ahmad Munir
Istimewa
Relawan Network for Ganjar President (NFGP) yang diinisiasi oleh politikus kawakan Maruarar Sirait semakin masif melakukan penggalangan massa untuk mendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024. Tercatat, sudah 9 kali kegiatan di Jawa Barat yang berhasil dilaksanakan. Hari ini Minggu (27/8/2023) di Sumedang, relawan Network Ganjar melibatkan masyarakat tidak kurang dari 15 ribu orang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan Network for Ganjar President (NFGP) yang diinisiasi oleh politisi kawakan Maruarar Sirait semakin masif melakukan penggalangan massa untuk mendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Tercatat, sudah 9 kali kegiatan di Jawa Barat yang berhasil dilaksanakan.

Hari ini Minggu (27/8/2023) di Sumedang, relawan Network Ganjar melibatkan masyarakat tidak kurang dari 15 ribu orang.

Tadjimalela Festival Sumanget ka Sumedangan di motori panitia kegitan Niko Rinaldo Ketua, Andi Lesmana Sekretaris, Ferry Budianto Bendahara, Rusanto Joko Prakoso Wakil Ketua dan Yusrina Wakil Sekretaris. 

Kegiatan dihadiri banyak tokoh penting baik di Jawa Barat dan Nasional, hadir Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, Maruarar Sirait Pengusaha Nasional sekaligus Inisiator Relawan NFGP, Ono Surono Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Tubagus Hasanuddin Anggota DPR RI, Ivan Sadik Ketua IKA Unpar, Gembong Pradjaja Ketua IKA ITB, Panca Saktiadi Ketua IKA Itenas. 

Maruarar Sirait yang biasa disapa Bang Ara Anggota DPR RI 2004-2019 dari dapil Subang, Majalengka dan Sumedang dalam sambutannya mengatakan keberhasilan kegiatan ini berkat panitia yang kompak, kolaborasi yang hebat dari anak anak muda potensial, Niko, Ferry, Joko yang lainnya. 

Selain itu, ribuan masyarakat yang hadir antusias karena masyarakat yang tergerak karena figur Kang Dony Ahmad Munir yang begitu dicintai rakyat Kabupaten Sumedang.

Relawan Network for Ganjar President kembali menggalang massa untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024. Kali ini  perhelatan tersebut diberi nama Festival Fadjimalela dan dilaksanakan di Alun-alun Sumedang, Kabupaten Sumedang.
Relawan Network for Ganjar President kembali menggalang massa untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024. Kali ini  perhelatan tersebut diberi nama Festival Fadjimalela dan dilaksanakan di Alun-alun Sumedang, Kabupaten Sumedang. (Istimewa)
BERITA REKOMENDASI

"Kang Dony sahabat baik saya, beliau pemimpin yang kaya prestasi. sama seperti mas Ganjar Pranowo, Kang Dony pemimpin yang berproses dari bawah, pernah jadi DPRD Kabupaten, Provinsi, DPR RI dan dipercaya menjadi Bupati Kab. Sumedang," kata Maruarar, Minggu.

"Itulah alasan kami mengapa mendukung Mas Ganjar Pranowo, karena punya rekam jejak yang jelas dan kami yakin Mas Ganjar figur yang mampu melanjutkan kepemimpinan yang sudah bagus dari Pak Joko Widodo," tambahnya.

Maruarar juga berterima kepada Masyarakat Kabupaten Sumedang yang begitu baik, sangat nasionalis yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya selama 15 tahun anggota DPR RI. 

"Tidak mungkin saya bisa seperti ini tanpa doa, dukungan dan kepercayaan dari masyarakat Kab. Sumedang," tandas Maruarar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas