Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Siswi SMP di Bengkalis yang Jenazahnya Ditemukan di Semak-semak Ternyata Dibunuh Kakak Kelasnya

Siswi SMP inisial LS (13) yang ditemukan tewas dengan kondisi kepala bersimbah darah di semak-semak ternyata korban pembunuhan, pelakunya kakak kelas.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Siswi SMP di Bengkalis yang Jenazahnya Ditemukan di Semak-semak Ternyata Dibunuh Kakak Kelasnya
Tribun Jabar, net
Ilustrasi garis polisi (kiri) dan ilustrasi jenazah (kanan). Siswi SMP inisial LS (13) yang ditemukan tewas dengan kondisi kepala bersimbah darah di semak-semak ternyata korban pembunuhan, pelakunya kakak kelas 

TRIBUNNEWS.COM, BENGKALIS - Siswi SMP inisial LS (13) yang ditemukan tewas terbaring dengan kondisi kepala bersimbah darah di semak-semak ternyata korban pembunuhan.

Kurang dari 24 jam Polres Bengkalis berhasil mengungkap kasus pembunuhan siswi SMP yang tewas mengenaskan di Jalan Lintas Duri- Pekanbaru Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Sabtu (2/9/23) sekitar pukul 21.20 WIB.

Korban LS (13) beralamat di Jalan Fajar Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir sempat dicari oleh keluarganya karena tak pulang-pulang dari sekolah.

Baca juga: Siswi SMP di Bengkalis Ditemukan Tewas Mengenaskan di Semak-semak




Update terkini Tim Sat Reskrim dan Polsek Pinggir Polres Bengkalis mengamankan seorang terduga pelaku penyebab tewasnya siswa SMP masih berseragam olahraga tersebut.

Pelaku yang diamankan berinisial APS (14), pelajar kelas dua SMP dan merupakan kakak kelas korban beralamat di Pinggir, Minggu (3/9) sore kemarin.

Hal ini diungkap Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro kepada awak media saat melakukan Pers rilis secara hybrid di Mapolres Bengkalis, Senin (4/9) pagi.

Menurut Kapolres hasil autopsi, korban tewas mengenaskan akibat hantaman benda tumpul di bagian leher dan kepala, lalu meninggal dunia karena kelemasan.

BERITA TERKAIT

Dan ditemukan tindakan pelecehan seksual dialami oleh korban.

Hasil penyelidikan dan petunjuk dari olah kejadian perkara (TKP), petugas menetapkan APS sebagai tersangka.

Baca juga: Modus Latihan Pernapasan, Oknum Guru Pencak Silat di Lampung Utara Rudapaksa 6 Murid

Seperti diberitakan sebelumnya Seorang siswi SMP di Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau ditemukan tewas mengenaskan.

Remaja perempuan berinisial LS (13) ini ditemukan terbaring dengan kondisi kepala mengeluarkan darah disekitaran Jalan Lintas Duri - Pekanbaru tepatnya Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir, Sabtu (2/9/2023) malam kemarin.

Penemuan mayat siswi SMP ini diungkap langsung Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro kepada Tribunpekambaru.com , Minggu (3/9/2023) petang.

Penemuan jasad LS berawal ketika Sabtu malam ibu korban melakukan pencarian anaknya yang belum pulang dari sekolah sekitar pukul 19.00 WIB.

Ibu LS bernama Nurmaya mencoba menelpon orangtua rekan anaknya untuk memastikan keberadaannya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas