Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Heboh Penemuan 2 Mayat di Pasaman Barat, Kronologi Penemuan hingga Dugaan Penyebab Kamatian

Kedua korban juga telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasaman Barat untuk menjalani Visum et Repertum (VER)

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Heboh Penemuan 2 Mayat di Pasaman Barat, Kronologi Penemuan hingga Dugaan Penyebab Kamatian
Humas Polres Pasaman Barat Kapol
Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Basuki Bersama Tim Penyidik Satreskrim Saat Memintai Keterangan Saksi di Lokasi Kejadian, Kamis (26/10/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Temuan 2 mayat di dalam rumah di Jorong VI Koto Utara, Nagari VI Koto Utara, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat bikin geger warga setempat.

Kedua korban adalah J (70) berjenis kelamin perempuan dan I (45) berjenis kelamin laki-laki diperkirakan meninggal sekitar pukul 01.00 WIB - 04.00 WIB.

Namun polisi masih mendalami motif dari peristiwa ini namun kuat dugaan keduanya merupakan korban pembunuhan.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Basuki mengatakan, hasil olah tempat kejadian perkara diduga ada pelaku yang masuk ke rumah korban J dengan melewati celah dan memanjat dinding kamar mandi.

“Peristiwa ini perlu pendalaman lebih lanjut untuk mengungkap motif dari kejadian ini,” ujarnya, Kamis (26/10/2023) sore di Simpang Empat.

Baca juga: Motif Pembunuhan Ibu Muda di Cianjur Terungkap, Polisi: Pelaku diduga Cemburu

Dikatakannya, kedua korban juga telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasaman Barat untuk menjalani Visum et Repertum (VER) pemerikasan luar untuk memastikan penyebab kematian kedua korban.

Rencananya kedua korban juga akan dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani autopsi guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan.

BERITA TERKAIT

Sebelumnya diberitakan bahwa kejadian ini awalnya diketahui oleh saksi Imur yang merupakan anak korban J, yang mana ia melihat ibunya dalam posisi telungkup di rumahnya.

Kemudian ia memberitahukan hal itu kepada bibinya (Saksi Banun), namun ketika bibinya datang melihat kondisi yang disampaikan saksi, pintu depan rumah dan pintu dapur dalam keadaan terkunci sehingga akhirnya pintu didobrak.

Setelah saksi Banun berhasil masuk, ia juga menemukan ada sesosok jasad laki-laki tertelungkup di dekat pintu dapur. 

Sontak hal itu membuat mereka kaget dan akhirnya memberitahu kejadian ini kepada masyarakat lainnya dan kemudian dilaporkan ke Polsek Kinali.(kb1)

Artikel ini telah tayang di TribunPadang.com dengan judul Penemuan Sepasang Mayat di Pasaman Barat Diduga Korban Pembunuhan, Polisi Lakukan Autopsi

Sumber: Tribun Padang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas