Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Viral Kepala Siswa SD di Pekalongan Luka Diduga Akibat Bullying, Pihak Sekolah hingga Kini Bungkam

Kepala siswa SD di Pekalongan, Jawa Tengah mengalami luka diduga akibat menjadi korban dari temannya saat jam kosong pada Senin (30/10/2023).

Penulis: Linda Nur Dewi R
Editor: Pravitri Retno W
zoom-in Viral Kepala Siswa SD di Pekalongan Luka Diduga Akibat Bullying, Pihak Sekolah hingga Kini Bungkam
TribunJateng
Momen saat anggota Polsek Sragi mendatangi rumah siswa SD di Pekalongan, Jawa Tengah yang diduga menjadi korban bullying yang membuat kepalanya terluka hingga mengeluarkan darah. 

TRIBUNNEWS.COM – Beredar di media sosial sebuah postingan yang menunjukkan kondisi kepala siswa Sekolah Dasar (SD) di Pekalongan, Jawa Tengah, mengalami luka.

Luka tersebut diduga diakibatkan karena perundungan atau bullying.

Dalam unggahan akun Instagram @pekalonganinfo, terlihat seorang siswa laki-laki membelakangi kamera dan menunjukkan luka di kepalanya yang telah ditutup.

Dari keterangan di unggahan tersebut, peristiwa itu bermula saat jam kosong pada Senin (30/10/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat itu, korban bermain dengan teman-temannya seakan-akan sedang bertengkar.

Namun, salah satu siswa yang telah lama mengikuti karate bermain secara tak wajar dengan membanting korban ke lantai hingga tiga kali.

Pada bantingan kedua, kepala korban mengenai bangku.

Baca juga: Viral Siswa SMA di Sumsel Dianiaya di Mobil Pick Up, Ternyata Hanya Jadi Sasaran Emosi Pelaku

BERITA TERKAIT

Tak berhenti sampai di situ saja, siswa tersebut kembali membenturkan kepala korban ke lantai hingga mengeluarkan darah.

Sontak para guru akhirnya berdatangan.

Ibu korban merasa janggal karena sang anak mengenakan seragam berbeda saat pulang.

“Saat itu anaknya pulang diantar teman-temannya dengan sudah menggunakan seragam Pramuka, ketika ditanya dimana seragam putihnya mereka hanya menjawab banyak darahnya jadi dicuci di sekolah.”

“Saat ditanyakan lagi kenapa kepalanya diperban, anaknya menjawab jatuh saat lari. Sore harinya beberapa orang tua murid lain datang ke rumahnya dan menceritakan kronologi kejadian sebenarnya bahwa anaknya dibanting oleh temanya di sekolah,”  tulis keterangan dalam postingan tersebut.

Saat sang ibu mengonfirmasi dugaan perundungan yang menimpa korban, pihak sekolah justru menyebut kejadian tersebut sudah terselesaikan.

Terkait dugaan bullying yang dialami korban, Kasi Humas Polres Pekalongan, Ipda Suwarti, pihaknya kini menindaklanjuti kabar tersebut.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas