Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Amankan 2 Orang Tak Dikenal yang Tiba-tiba Berada dalam Gudang Logistik Pemilu di Sampang

Pengamanan itu, berdasarkan penyerahan dari Panwascam setempat, di mana ke duanya yang bukan penyelenggara tiba-tiba diketahui berada di dalam gudang

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Polisi Amankan 2 Orang Tak Dikenal yang Tiba-tiba Berada dalam Gudang Logistik Pemilu di Sampang
Istimewa
Screenshot video detik-detik dua pria diamankan Polisi karena berada di dalam Gudang logistik Pemilu 2024, berlokasi di Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNNEWS.COM, SAMPANG - Dua orang diamankan polisi usai kepergok berada di dalam gudang logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Minggu (18/2/2024).

Detik-detik pengamanan tersebut sempat diabadikan oleh warga setempat melalui video amatir hingga beredar luas di Grup WhatsApp (GWA).




Berdasarkan, video berdurasi 1 menit 32 detik itu, dua pria digiring oleh Tim Resmob Polres Sampang dari dalam gudang logistik.

Merela lalu dimasukkan ke mobil Wuling warna hitam dof.

Pria pertama mengenakan kaos warna kuning dan rekannya kaos warna hitam.

Baca juga: Caleg Nasdem & Pendukungnya Geruduk Gudang Logistik PPK di OKU, Tuntut Penghitungan Ulang Suara

Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Sigit Nursiyo Dwiyugo, melalui Kasi Humas Ipda Dedy Dely Rasidie membenarkan atas pengamanan dua pria tersebut.

BERITA TERKAIT

Pengamanan itu, berdasarkan penyerahan dari Panwascam setempat, di mana ke duanya yang bukan penyelenggara tiba-tiba diketahui berada di dalam gudang.

"Pada saat itu juga segera kami bawa ke Mapolres Sampang," ujarnya kepada TribunMadura.com, Senin (19/2/2024).

Akan tetapi, pihaknya enggan membeberkan identitas 2 dua pria itu lantaran sejauh ini belum ada kepastian apakah mereka berbuat melanggar hukum.

Sebab, kata Ipda Dedy Dely Rasidie sejauh ini Bawaslu belum juga menemukan pelanggaran dan masih terus dilakukan penelusuran.

"Masih belum ada laporan juga dari pihak yang merasa dirugikan, jadi ke dua pria itu telah dipulangkan semalam," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunMadura.com dengan judul Tiba-tiba Nongol di Dalam Gudang Logistik Pemilu 2024, Dua Pria di Sampang Diamankan Polisi

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas