Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Manajemen Lippo Plaza Kendari Investigasi Insiden Bendera Merah Putih Terpasang Terbalik

Manajemen Lippo Plaza Kendari memastikan bendera merah putih tersebut sudah dipasang kembali sebagaimana mestinya.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Manajemen Lippo Plaza Kendari Investigasi Insiden Bendera Merah Putih Terpasang Terbalik
Kolase foto (handover)
Beredar video viral bendera merah putih terpasang terbalik di tiang bendera Lippo Plaza Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Video viral berdurasi 19 detik tersebut beredar luas di media sosial (medsos) WhatsApp Messenger hingga Facebook pada Jumat (1/3/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, KENDARI - Manajemen Lippo Plaza Kendari masih melakukan investigasi terkait insiden bendera merah putih yang terpasang terbalik di depan Lippo Plaza, Jumat (1/3/2024) pagi.

"Untuk tindakannya sekarang masih diperiksa yang on shift pagi dan sekarang dalam pemeriksaan," ungkap Marketing Communication Lippo Plaza Kendari, Wiwiek Aryanti.

Baca juga: Bawaslu Dairi Sumut Nyatakan Satpol PP Langgar Netralitas ASN Terkait Pencabutan Bendera PDIP

Dia memastikan bendera merah putih tersebut sudah dipasang kembali sebagaimana mestinya.

"Bendera sudah dipasang kembali sebagaimana mestinya," ujarnya.

Diketahui beredar video viral bendera merah putih terpasang terbalik di tiang bendera Lippo Plaza Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Beredar video viral bendera merah putih terpasang terbalik di tiang bendera Lippo Plaza Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Video viral berdurasi 19 detik tersebut beredar luas di media sosial (medsos) WhatsApp Messenger hingga Facebook pada Jumat (1/3/2024).
Beredar video viral bendera merah putih terpasang terbalik di tiang bendera Lippo Plaza Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Video viral berdurasi 19 detik tersebut beredar luas di media sosial (medsos) WhatsApp Messenger hingga Facebook pada Jumat (1/3/2024). (Kolase foto (handover))

Video viral berdurasi 19 detik tersebut beredar luas di media sosial (medsos) WhatsApp Messenger hingga Facebook pada Jumat (1/3/2024).

Dalam video viral tersebut terlihat bendera merah putih berkibar di tiang bendera Lippo Plaza Kendari.

BERITA TERKAIT

Bendera tersebut terpasang dengan warna putih di bagian atas, sementara warna merah di bagian bawah laiknya bendera Polandia.

Berbeda dengan seharusnya, warna merah berada di atas warna putih.

(TribunnewsSultra.com/Syawal)

Artikel ini telah tayang di TribunnewsSultra.com dengan judul Video Viral Bendera Merah Putih Terbalik di Lippo Plaza Kendari Sulawesi Tenggara, Respon Manajemen

Sumber: Tribun Sultra
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas