Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gadis Asal Cianjur yang Dikabarkan Hilang Ditemukan, Ternyata Kabur Dari Rumah Untuk Tutupi Aib

Sulis (18) asal  Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang dikabarkan hilang sudah kembali berkumpul bersama keluarganya

Editor: Adi Suhendi
zoom-in Gadis Asal Cianjur yang Dikabarkan Hilang Ditemukan, Ternyata Kabur Dari Rumah Untuk Tutupi Aib
Ahmad Zaimul Haq/Surya
Ilustrasi gadis hilang. Sulis (18) asal Cianjur, Jawa Barat yang dikabarkan hilang sudah kembali berkumpul bersama keluarganya. 

TRIBUNNEWS.COM, CIANJUR  - Sulis (18) asal  Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat sudah kembali ke rumah dan berkumpul bersama keluarganya.

Sebelumnya, Sulis sempat dikabarkan menghilang diduga dibawa sosok misterius yang dikenalnya melalui media sosial atau Medsos.

Anna Siti Muliyana (33) kakak Sulis mengatakan, adiknya tersebut telah kembali pulang ke rumah setelah dijemput keluarga di wilayah Kecamatan Cilaku, Sabtu (2/3/2024) malam.




"Alhamdulillah sudah ketemu dan sekarang ada dirumah. Kemarin Sulis dijemput di daerah Kecamatan Cilaku. Kondisinya juga sehat, tapi malah sering melamun," kata Anna saat dihubungi Tribunjabar melalui sambungan telepon, Senin (4/3/2024).

Sebelumnya lanjut dia, Sulis sempat terhilat warga diboceng serorang pria dengan menggunakan motor matik jenis Honda Beat warna hitam.

Baca juga: Gadis Cantik Asal Cianjur Menghilang Misterius, Diduga Dibawa Pria yang Dikenalnya Lewat Medsos

"Sebelumnya Sulis dinyatakan hilang pada Selasa (27/3/2024) lalu. Terakhir Sulis berada di kamarnya, dan diketahui tidak ada saat dipanggil untuk jaga warung," katanya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Cugenang AKP Roni Romdhon mengungkapkan, berdasarkan informasi yang dihimpun gadis tersebut hilang dan kabur dari rumahnya karena tengah mengandung.

BERITA TERKAIT

"Motif menghilang karena tidak ingin diketahui tentang kehamilannya," katanya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Baca juga: Seorang Kepala Desa di Cianjur Diringkus, Diduga Terlibat Pembakaran Posko Caleg DPR RI

Kehamilan Sulis lanjut dia, itu diduga merupakan hasil hubungan tanpa pernikahan bersama seorang lelaki berinisial RS alias A.

"Sulis diketahui keberadanya berawal keluarga terlapor memberikan kabar dari Puskesmas Cilaku ada perempuan ayng hendak melahirkan. Ketika itu juga Sulis langsung dijemput keluarganya," ucapnya.

Ia mengatakan, Sulis diketahui menjalin hubungan dengan RS alias A sejak Mei 2023 lalu.

Namun hubungan keduanya tidak diketahui keluarga masing-masing.

Penulis: Fauzi Noviandi

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Sulis Gadis Cianjur yang Hilang Sudah Ditemukan, Kabur karena Tak Ingin Kehamilannya Diketahui

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas