Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rumah Ketua DPW Partai Aceh Dilempar Bom Molotov

Orang tak dikenal melempar bom molotov ke rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Aceh Timur. Tidak ada korban jiwa dari pelemparan bom tersebut.

Editor: Erik S
zoom-in Rumah Ketua DPW Partai Aceh Dilempar Bom Molotov
ist
Ilustrasi - Rumah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Aceh Timur, Zulfadli Aiyub dilembar bom molotov pada Rabu (06/03/2024) sekitar pukul 04.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, IDI - Polisi mengonfirmasi pelemparan bom molotov ke rumah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Aceh Timur, Zulfadli Aiyub.

Rumah Aiyub alias Kupiyah Seukei di Gampong Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur dilempar bom molotov pada Rabu (06/03/2024) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Aceh Timur Polda Aceh Iptu Muhammad Rizal mengatakan telah dilakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), menemukan serpihan kaca botol di teras depan dan di bawah jendela kamar korban.

Baca juga: Tersinggung Disuruh Cari Kerja, Pria Pengangguran di Baubau Sultra Lempar Bom Molotov ke Ayahnya




Karpet sintetis di teras dan sisa-sisa pembakaran di jendela kamar korban juga menjadi bagian dari temuan identifikasi tersebut.

"Kami tengah menyelidiki kasus ini dan berharap dukungan doa agar pelaku segera terungkap," ujar Rizal, Kamis (07/03/2024).

Saat ini, polisi masih belum mengetahui identitas dan motif pelaku yang melakukan serangan tersebut di halaman rumah Ketua PA Aceh Timur.

Rizal mengatakan CCTV di rumah Kupiah Seuke tidak aktif pada saat kejadian.

BERITA TERKAIT

"CCTV dalam kondisi mati," tambahnya.

Baca juga: Bocah 4 Tahun Jadi Korban Pelemparan Bom Molotov di Baubau, Dirawat di Rumah Karena Terkendala Biaya

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, saat ini polres sedang melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut.(*)

Penulis: Maulidi Alfata

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul Polisi Mulai Selidiki Pelempar Bom Molotov ke Rumah Ketua DPW PA Aceh Timur

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas