Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bullying di Batam, Pelajar Pria Memukul, Menendang dan Menarik Kerudung Siswi SMK, ini Kata Polisi

Aksi bullying kembali terjadi di Batam, kali ini di Sagulung Kota Batam, siswi SMK dipukul, ditendang dan kerudungnya ditarik oleh siswa sekolah lain.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Bullying di Batam, Pelajar Pria Memukul, Menendang dan Menarik Kerudung Siswi SMK, ini Kata Polisi
TribunJogja.com
Ilustrasi bullying. Aksi bullying kembali terjadi di Batam, kali ini di Sagulung Kota Batam, siswi SMK dipukul, ditendang dan kerudungnya ditarik oleh siswa sekolah lain. 

TRIBUNNEWS.COM, BATAM -  Aksi bullying kembali terjadi di Batam, kali ini di Kecamatan Sagulung Kota Batam.

Dari rekaman CCTV yang beredar seorang siswa putri SMK Teladan menjadi korban bullying yang dilakukan oleh seorang siswa laki-laki.

Diketahui belum lama ini Kota Batam dihebohkan dengan sekelompok remaja putri yang melakukan penganiayaan terhadap seorang remaja putri lainnya di Kecamatan Lubukbaja.




Diketahui aksi tersebut terjadi pada Rabu (6/3) yang dilakukan di dalam ruang kelas.

Seorang siswa laki-laki mendatangi seorang siswi yang sedang duduk di ruangan kelas seorang diri yang kemudian melakukan pemukulan terhadap siswi putri.

Tak hanya sampai disitu, siswa laki-laki berseragam itu juga menendang hingga menarik kerudung yang siswi putri kenakan.

Mengenai hal tersebut, Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya telah mendatangi sekolahan untuk memastikan kebenaran peristiwa tersebut.

BERITA TERKAIT

Ia menyampaikan telah meminta sejumlah saksi untuk dimintai keterangan dan pihak sekolah.

"Benar. Keduanya berteman, siswa yang melakukan penganiayaan ini berasal dari sekolah lain di Batuaji," ujar Kapolsek Sagulung, Kamis (7/3/2024).

Baca juga: Main Handphone di Pinggir Jalan, WNA India Jadi Korban Jambret di Batam

Donald menjelaskan berdasarkan keterangan dari saksi, motif yang dilakukan karena persoalan anak-anak remaja.

"Saat ini belum ada laporan masuk dari korban, korban dan pelaku bersama orangtua dan wali mereka sudah kami panggil untuk ke Polsek. Kedua bela pihak masih berupaya untuk menyelesaikan secara kekeluargaan," imbuhnya.

Ia juga menghimbau agar tindakan ini tak terjadi lagi di tempat lain khusunya di Kecamatan Sagulung, karena bagi para pelakunya dapat merugikan diri sendiri apabila terlibat tindak kejahatan.

Serta ia berpesan kepada para orangtua untuk selalu memantau kegiatan dan pergaulan anaknya.

Sementara saat mendatangi SMK Teladan yang beralamat di Jl. Brigjen Katamso, Tanjung Uncang, Kecamatan Sagulung, pihak sekolah belum bersedia memberikan keterangan apapun kepada awak media karena sedang ada kegiatan. (Tribunbatam.id/Ucik Suwaibah)

Artikel ini telah tayang di TribunBatam.id dengan judul Kasus Perundungan di Batam, Siswi SMK Dipukul Oleh Pelajar Pria, Videonya Viral

Sumber: Tribun Batam
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas