Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wanita Tanggamus Lampung Diamankan Usai Menganiaya, Korban Ternyata Istri Selingkuhan Tersangka

Korban yang tidak terima dengan peristiwa yang dialaminya lalu melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Way Jepara, Lampung Timur

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Wanita Tanggamus Lampung Diamankan Usai Menganiaya, Korban Ternyata Istri Selingkuhan Tersangka
Humas Polsek Way Jepara
Polsek Way Jepara Polda Lampung Ciduk Wanita Diduga Aniaya Istri Sah Selingkuhan. 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Putri Salamah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wanita berinisial WD (20) warga Kabupaten Tanggamus, Lampung ditetapkan jadi tersangka kasus penganiayaan.

Korbannya seorang wanita yang menjadi istri sah pria selingkuhan tersangka.




Kapolres Lampung Timur, Polda Lampung AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kapolsek Way Jepara IPTU AE Siregar mengatakan,  penganiayaan diduga dipicu oleh persoalan perselingkuhan suami korban dengan tersangka.

Kejadian diduga diawali saat korban menerima informasi bahwa suaminya berada salah satu rumah, di wilayah Desa Braja Asri, Kecamatan Way Jepara, bersama wanita selingkuhannya.

Baca juga: Durhakanya Pria Paruh Baya di Sulsel Pukul Ibu Kandung, Penganiayaan Dipicu Uang Rp250 Ribu

Korban bersama kerabatnya, kemudian mendatangi lokasi tersebut, dan menemukan suaminya memang berada dirumah, bersama tersangka dan beberapa rekannya.

"Di lokasi kejadian, diduga sempat terjadi percekcokan, hingga kemudian berujung pada aksi pengeroyokan dan penganiayaan terhadap korban," katanya.

BERITA TERKAIT

Korban yang tidak terima dengan peristiwa yang dialaminya lalu melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Way Jepara, Lampung Timur.

Petugas Kepolisian yang menerima laporan tersebut, segera melakukan proses penyelidikan, hingga akhirnya, pada Rabu (29/5) siang, berhasil mengamankan tersangka, diwilayah Kecamatan Way Bungur.

Pelaku dijerat dengan pasal 170 KUHPidana tentang pengeroyokan.

Artikel ini telah tayang di TribunLampung.co.id dengan judul Polsek Way Jepara Polda Lampung Ciduk Wanita Diduga Aniaya Istri Sah Selingkuhan

Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas